Mesin Grinder Kopi Feima Coffee Grinder

Mesin Grinder Kopi Feima Coffee Grinder

Feima Coffee Grinder 207N
Sebuah alat penggiling kopi atau grinder kopi istimewa yang bisa Anda miliki adalah Feima Coffee Grinder 207N. sebuah mesin grinder kopi sederhana yang didesain untuk kebutuhan rumahan. Feima Coffee Grinder 207N diproduksi oleh perusahaan asal Taiwan yakni perusahaan Yang Chia Machine Works. Di Indonesia sendiri, bran Feima lebih dikenal dengan sebutan brand Latina. Seri 207N dari produk ini sebenarnya menyamai seri sebelumnya yakni 206N. Akan tetapi seri 207N tersebut didesain sedemikian rupa untuk Anda yang lebih menyukai gilingan kopi yang tidak terlalu halus. Feima Coffee Grinder 207N menghadirkan power yang lebih kecil dengan bentuk pisau yang sedikit berbeda sehingga hasil potongan biji kopi yang dihasilkan lebih besar dari seri sebelumnya.

Didesain dengan bentuk rumaha, Feima Coffee Grinder 207N sudah mampu dioperasikan dengan menggunakan sumber listrik sebesar 250 W dan tegangan sebesar 220 Volt/50Hz. Memiliki ukuran dimensi (PxLxT) : 35 x 20 x 54 cm dan berat yang 11, 7 kg. Dalam satu kali penggunaan alat, Feima Coffee Grinder 207N mampu menggiling biji kopi seberat 0,9 kg. Terbuat dari bahan kuningan dengan balutan bahan berkualitas lainnya yang kokoh. Untuk ukuran sebuah mesin grinder kopi, Feima Coffee Grinder 207N sebenarnya terbilang cukup ringan.

Cara menggunakan Feima Coffee Grinder 207N yakni pertama yang dilakukan adalah memasukkan biji kopi ke dalam hopper, lalu mengunci bagian wadah hopper dan leher pisau penggiling. Setelah terpasang, kunci bagian tersebut. Hubungkan dengan listrik lalu tekan tombol switch grinder yang ada. Kecepatan grinding-nya rata-rata 450 gram per menit dengan level coarse. Atau, dalam 1 jam bisa menggiling sekitar 25 kg biji kopi. Diameter burr-nya sebesar 90 cm. Wadah hopper mampu menggiling biji seberat 0,9 kg pada satu kali penggunaan.

Tampilan alat grinder Feima Coffee Grinder 207N cukup elegan. Cocok dijadikan sebagai salah satu alat bantu memasak Anda di dapur. Atau menjadi peralatan wajib di kantor untuk tim yang sering bekerja lembur. 0,9 kg kopi yang dihaluskan sudah cukup digunakan sebagai seduhan kopi espresso untuk satu tim Anda. Atau paling tidak bisa menjadi stok minuman Anda dalam sehari. Potongan gilingan yang dihasilkan oleh pisau alat Feima Coffee Grinder 207N memberikan rasa yang lebih khas. Terutama bagi mereka yang menyukai gilingan kopi yang lebih kasar. Feima Coffee Grinder 207N juga cocok dijadikan sebagai peralatan kafe untuk minuman kopi nikmat yang penuh sensasi.

Berapa harga Feima Coffee Grinder 207N di pasaran? Sudah kami informasikan bahwa Feima Coffee Grinder 207N menjadi salah satu alat penggiling kopi yang didesain untuk kebutuhan rumahan, sehingga dalam hal harga pun lebih terjangkau dibandingkan peralatan sejenis. Perusahaan asal Taiwan Yang Chia Machine Works menawarkan produk ini di pasaran Indonesia dengan harga yang mendekati angka 5 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk peralatan bisnis kopi di kafe kesayangan Anda. Untuk memberikan jaminan keamanan pada penggunaan perdana Feima Coffee Grinder 207N, perusahaan Taiwan tersebut memberikan jaminan masa garansi penggunaan alat selama 6 bulan. Garansi yang terbilang singkat ini menjadi waktu yang harus Anda manfaatkan untuk mengecek kualitas alat penggiling kopi tersebut. Mesin penggiling atau grinder Feima Coffee Grinder 207N didesain untuk para pecinta kopi nikmat yang ingin menikmati kopi nikmat dengan anggaran terbatas.