Langsung ke konten utama

Alat Frother Kopi Bialetti Cappuccinatore Vetro


Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups
Sebuah alat pembuat seduhan kopi yang nikmat yang bisa Anda coba kualitasnya adalah Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups. Bagi para pecinta kopi tentunya mengetahui, kualitas lezat tidaknya kopi yang dihasilkan dalam secangkir minuman salah satunya dipengaruhi oleh alat apa yang digunakan untuk membuat kopi tersebut. Jika selama ini Anda terbiasa membuat kopi dengan cara manual menuangkan bubuk kopi ke dalam cangkir saja, maka saatnya kini Anda beralih ke alat pembuat dengan mengaduk kopi seperti Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups. Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups merupakan alat pengaduk kopi sehingga minuman kopi yang dihasilkan bisa lebih khas dan lezat di tiap tegukannya.

Secara fisik Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups terlihat cukup sederhana dengan berat hanya sekitar 415 gram saja atau kurang dari setengah kilo. Sementara dimensi ukurannya (PxLxT) : 15,5 x 11,2 x 17x5 cm. Terbuat dari bahan Stainless Steel dan wadah Glass yang berkualitas. Bentuknya menyerupai cangkir panjang dengan alat penyaring yang membutuhkan kertas saring. Seduhan biji kopi yang dihaluskan dalam alat ini akan semakin menggoda di balik glass bening tempat seduhan kopi.

Dalam satu kali penggunaanya, Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups dapat menghasilkan 3 cangkir minuman kopi. Cocok untuk aktivitas santai di pagi atau sore hari, ataupun menemani pekerjaan lembur Anda untuk beberapa jam lamanya. Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups dengan ukurannya yang kecil ini maka mudah dibawa kemana saja, bisa dimasukkan ke dalam ransel untuk para pecinta alam yang ingin menikmati kopi secara lebih special di alam terbuka. Brand bialetti merupakan desainan Italia dan diproduksi di Cina saat ini.

Cara menggunakan Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups sangat mudah, seperti alat penyeduh kopi nikmat pada umumnya. Pertama-tama letakkan kertas saring pada bagian dasar alat, kemudian basuh sedikit dengan air hangat. Selanjutnya masukkan kopi yang sudah dihaluskan dan tambahkan air hangat ke dalamnya. Naik turunkan alat pemegang kertas saring untuk mendapatkan rasa seduhan yang lebih nikmat. Setiap kali hendak dituang, Anda bisa mengangkat naik turun batang yang melekatkan kertas saringnya. Pada bagian tepi glass terdapat corong untuk menuangkan air kopi sehingga dengan mudah Anda bisa menuangkannya ke dalam cangkir.

Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups menjadi alat pilihan yang tepat untuk para pecinta kopi. Alat ini cukup sederhana dan simple penggunaannya, tidak membutuhkan arus listrik karena bisa dilakukan secara manual. Seperti Anda menyeduh kopi di sebuah teko kesayangan milik Anda. Untuk Anda yang sering lembur di kantor juga bisa membawa Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups setiap hari ke dalam tas kerja Anda sehingga suasana menikmati secangkir kopi Anda akan lebih berkesan.

Berapa harga Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups di pasaran? Alat ini terbilang murah dan cukup terjangkau dibandingkan alat penyeduh kopi pada umumnya. Untuk memiliki seperangkat alat Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups, Anda cukup menganggarkan uang pada kisaran 500ribuan rupiah saja, alat ini bisa Anda miliki dengan cara penggunaannya yang juga cukup sederhana. Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups didesain sebagai alat kopi harian untuk para pecinta kopi yang ingin menikmati minuman kopi dari alat-alat berkualitas dengan anggaran yang terbatas. Bialetti Cappuccinatore Vetro 3 Cups menjadi salah satu alat kopi yang terjangkau untuk dimiliki.

Postingan populer dari blog ini

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Filosofi Kopi dan Gula

Filosofi Kopi dan Gula Jika kopi terlalu pahit Siapa yang salah? Gula lah yang di salahkan karena terlalu sedikit hingga "rasa" kopi pahit Kasus 2 Jika kopi terlalu manis Siapa yang disalahkan? Gula lagi karena terlalu banyak hingga "Rasa" kopi manis Kasus 3 Jika takaran kopi & gula balance Siapa yang di puji...? Tentu semua akan berkata... Kopinya mantaaap Kemana gula yang mempunyai andil Membuat "rasa" kopi menjadi mantaaap Filosofi Kopi dan Gula Mari Ikhlas seperti Gula yang larut tak terlihat tapi sangat bermakna. Gula PASIR memberi RASA MANIS pada KOPI, tapi orang MENYEBUTnya KOPI MANIS... bukan KOPI GULA... Gula PASIR memberi RASA MANIS pada TEH, tapi orang MENYEBUTnya TEH MANIS... bukan TEH GULA... ORANG menyebut ROTI MANIS... bukan ROTI GULA... ORANG menyebut SYRUP Pandan, Syrup APEL, Syrup JAMBU.... padahal BAHAN DASARnya GULA.... Tapi GULA tetap IKHLAS LARUT dalam memberi RASA MANIS... Filosofi Kopi dan