Langsung ke konten utama

Alat Steam Susu atau Kopi Milk Frother MF 650


Milk Frother MF 650
Buat para pecinta minuman kopi, susu atau espresso, sebuah alat yang cukup direkomendasikan untuk Anda adalah Milk Frother MF 650. Alat ini mampu menghasilkan steam susu atau kopi yang nikmat sebagai bahan pembuat espresso kesukaan Anda. Bentuk dan cara kerjanya cukup simple dan tidak ribet sehingga tak harus seorang koki pun, Anda bisa menggunakan alat Milk Frother MF 650 tersebut. Milk Frother MF 650 didesain simple dan cukup mudah dibawa kemana-mana. Mudah dibersihkan dan tentu saja berbahan dasar bagus sehingga bebas korosi.

Milk Frother MF 650 secara fisik terbuat dari material Stainless Steel dan ABS yang berkualitas dengan dimensi sebesar (PxLxT) : 16 x 12 x 21 cm. Berat satu unit alat Milk Frother MF 650 sebesar 870 gram, tidak sampai satu kilogram sehingga cukup simple untuk dibawa dalam travel bag perjalanan Anda. Untuk satu kali penggunaan alat Milk Frother MF 650 tersebut, mampu menampung sebangnya 150 ml minuman yang dibuat. Memiliki warna silver dan diproduksi langsung di negara Cina.

Untuk bisa menggunakan alat Milk Frother MF 650 tersebut, dibutuhkan sumber listrik Tegangan 220-240V AC ~ 50Hz dan daya 450 watt. Milk Frother MF 650 menjadi salah satu alat kopi nikmat yang terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai peralatan wajib di dapur atau di kantor tempat Anda biasa lembur mengerjakan tugas.

Bagaimana cara menggunakan Milk Frother MF 650 tersebut? caranya cukup simple, sama seperti Anda menggunakan ceret pemanas air dengan listrik. Karena alat ini memang didesain menyerupai bentuk ceret air listrik biasa. Hanya saja, tekanan yang dihasilkan oleh alat ini mampu menghasilkan steam dari bahan yang dimasukkan semisal susu. Cukup dengan memasukkan material yang akan diuapkan, lalu mengkoneksikannya dengan sumber tegangan. Selanjutnya tekan tombol on pada alat ini dan tunggu sampai terdengar bunyi yang menandakan proses steam sudah selesai.

Pada bagian samping alat ini terdapat corong yang akan memudahkan Anda menuangkan hasil susu steam ke dalam cup. Untuk membuat campuran espresso kopi dan susu yang lezat, maka Anda bisa memasukkan kopi dan susu secara bergantian ke dalam alat ini lalu kemudian barulah mencampurnya di dalam cup. Alat ini cocok untuk kaum pria yang ingin membuat sendiri minuman kesukaannya tanpa harus repot meminta tolong kepada istri. Jadi satu unit Milk Frother MF 650 memang cocok diletakkan pada ruang kerja Anda untuk memenuhi kebutuhan cita rasa menikmati minuman kopi atau susu kapan saja Anda inginkan. Karena terbuat dari bahan stainless, maka alat ini dengan mudah bisa dibersihkan. Sebaiknya cukup dibersihkan dengan lap kering atau cairan pembersih dan tidak menggunakan air. Kaum pria pun bisa melakukan ini setelah mereka menggunakannya.

Berapa harga satu unit Milk Frother MF 650 di pasaran? Untuk bisa memiliki alat ini Anda tidak harus mengeluarkan banyak anggaran, karena Milk Frother MF 650 dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Satu unit Milk Frother MF 650 di pasaran dijual dengan harga nyaris menyentuh angka satun juta rupiah. Melihat fungsi dan efisiensi penggunaan alat ini, harga sedemikian tidak lah mahal dibandingkan dengan alat pembuat espresso lainnya. Hanya dengan uang ratusan ribu rupiah saja, Anda sudah bisa memiliki satu unit Milk Frother MF 650 tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Filosofi Kopi dan Gula

Filosofi Kopi dan Gula Jika kopi terlalu pahit Siapa yang salah? Gula lah yang di salahkan karena terlalu sedikit hingga "rasa" kopi pahit Kasus 2 Jika kopi terlalu manis Siapa yang disalahkan? Gula lagi karena terlalu banyak hingga "Rasa" kopi manis Kasus 3 Jika takaran kopi & gula balance Siapa yang di puji...? Tentu semua akan berkata... Kopinya mantaaap Kemana gula yang mempunyai andil Membuat "rasa" kopi menjadi mantaaap Filosofi Kopi dan Gula Mari Ikhlas seperti Gula yang larut tak terlihat tapi sangat bermakna. Gula PASIR memberi RASA MANIS pada KOPI, tapi orang MENYEBUTnya KOPI MANIS... bukan KOPI GULA... Gula PASIR memberi RASA MANIS pada TEH, tapi orang MENYEBUTnya TEH MANIS... bukan TEH GULA... ORANG menyebut ROTI MANIS... bukan ROTI GULA... ORANG menyebut SYRUP Pandan, Syrup APEL, Syrup JAMBU.... padahal BAHAN DASARnya GULA.... Tapi GULA tetap IKHLAS LARUT dalam memberi RASA MANIS... Filosofi Kopi dan