Langsung ke konten utama

Alat Penyeduh Kopi Gaggia Baby Class

Gaggia Baby Class Expresso Machine

Gaggia Baby Class
Sebuah alat penyeduh kopi dengan kemampuan yang istimewa namun tetap bisa dimiliki dengan harga terjangkau mungkin bisa Anda jatuhkan pilihannya pada produk buatan Gaggia yakni Gaggia Baby Class Expresso Machine. Didesain dengan sedikit sentuhan tradisional dan bahan-bahan elegan berkualitas tinggi membuat alat ini semakin tampak sempurna. Gaggia Baby Class dibuat dengan mempertimbangkan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan para pecinta kopi. Satu perangkat Gaggia Baby Class dapat menjawab selera tim Anda di kantor saat bekerja lembur di malam hari.Mesin semi otomatis Gaggia Baby Class digunakan untuk menyeduh kopi dalam bentuk espresso yang lebih istimewa. Selain itu alat ini juga bisa digunakan untuk Easy Serve Espresso (ESE) pods, sebuah kebutuhan para pecinta kopi saat mereka sedang bepergian.

Secara fisik mesin kopi ekspreso Gaggia Baby Class terbuat dari bahan material Stainless Steel yang berkualitas. Versi ini telah mengalami berbagai penyempurnaan pada bagian control panel alat sehingga mampu menghasilkan rasa minuman espresso yang lebih sempurna. Untuk dapat menggunakan alat ini, dibutuhkan sumber listrik sebesar 1200 W dan Tegangan : 230 V ~ 50 Hz. Memiliki Dimensi (PxLxT) 26,5 x 24,5 x 40 cm dan berat 7,5 kg. Dengan ukuran ini maka alat ini lebih cocok untuk tetap tinggal permanen di ruangan dapur Anda. Alat ini mampu menghasilkan tekanan Pump Pressure sebesar 15 bar sehingga mampu menciptakan suhu dan hasil minuman yang lebih baik. Water tank nya mampu menampung kapasitas air untuk minuman sebanyak 1,6 L. Jumlah yang cocok digunakan untuk satu tim ataupun untuk cadangan minuman kopi harian di rumah Anda.

Selain bisa menghasilkan espresso, Gaggia Baby Class juga memiliki fitur istimewa bernama frother Turbo yang mampu melakukan fungsi steaming. Dengan fitur inilah, maka alat Gaggia Baby Class mampu menghasilkan minuman lain seperti cappuccino, macchiato dan latte. Cara menggunakan alat ini seperti menggunakan alat penyeduh kopi pada umumnya. Hanya saja, Gaggia Baby Class juga dilengkapi dengan beberapa fitur istimewa yang penting untuk Anda ketahui, diantaranya seperti Portafilter yang terbuat dari bahan kuningan yang dilapisi krom. Bagian ini mampu menstabilkan suhu minuman sehingga Anda tak perlu khawatir minuman kopi yang Anda buat akan berubah dingin. Memiliki cup warmer khusus untuk digunakan, memiliki system kendali yang mudah dioperasikan dengan menggunakan tombol dan juga lampu indicator yang mudah dideteksi.

Alat penyeduh kopi Gaggia Baby Class dibuat original dari Romania. Untuk memberikan jaminan keamanan dalam penggunaan, perusahaan Gaggia telah memberikan garansi selama satu tahun penggunaan kepada konsumen. Sebuah alat istimewa penyeduh kopi dengan harga yang terjangkau ini sangat realistis untuk Anda miliki. Bukan hanya untuk digunakan sebagai kebutuhan konsumsi pribadi di rumah, akan tetapi juga cocok dijadikan sebagai peralatan bisnis di kafe-kafe kopi yang elegan.

Berapa harga Gaggia Baby Class dijual di pasaran? Untuk Anda yang menginginkan produk alat penyeduh kopi Gaggia Baby Class, informasi yang perlu Anda ketahui alat ini dijual di pasaran dengan kisaran harga tujuh jutaan rupiah. Banyak yang menyukai alat ini karena selain harga terjangkau dan fungsi yang bagus, alat ini juga mudah untuk dibersihkan. Karena memiliki reservoir air yang bisa dilepas pasang dan juga drip tray. Untuk Anda para pecinta kopi nikmat, tak ada salahnya memiliki Gaggia Baby Class.

Postingan populer dari blog ini

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Filosofi Kopi dan Gula

Filosofi Kopi dan Gula Jika kopi terlalu pahit Siapa yang salah? Gula lah yang di salahkan karena terlalu sedikit hingga "rasa" kopi pahit Kasus 2 Jika kopi terlalu manis Siapa yang disalahkan? Gula lagi karena terlalu banyak hingga "Rasa" kopi manis Kasus 3 Jika takaran kopi & gula balance Siapa yang di puji...? Tentu semua akan berkata... Kopinya mantaaap Kemana gula yang mempunyai andil Membuat "rasa" kopi menjadi mantaaap Filosofi Kopi dan Gula Mari Ikhlas seperti Gula yang larut tak terlihat tapi sangat bermakna. Gula PASIR memberi RASA MANIS pada KOPI, tapi orang MENYEBUTnya KOPI MANIS... bukan KOPI GULA... Gula PASIR memberi RASA MANIS pada TEH, tapi orang MENYEBUTnya TEH MANIS... bukan TEH GULA... ORANG menyebut ROTI MANIS... bukan ROTI GULA... ORANG menyebut SYRUP Pandan, Syrup APEL, Syrup JAMBU.... padahal BAHAN DASARnya GULA.... Tapi GULA tetap IKHLAS LARUT dalam memberi RASA MANIS... Filosofi Kopi dan