Langsung ke konten utama

Alat Pembuih Foam Susu Bialetti - Bialetti Electric Milk Frother


Bialetti - Electric Milk Frother
Bila Anda membutuhkan alat untuk membuat foam milk yang bersifak elektrik dan hasil yang lebih baik, maka alat Bialetti - Electric Milk Frother menjadi pilihan yang direkomendasikan. Alat ini sangat cocok untuk Anda para pecinta minuman kopi dan susu seperti latte, cappuccino, macchiato dan lain-lain. Susu yang dihasilkan dari alat Bialetti - Electric Milk Frother memiliki hasil yang lebih lembut dan lebih sempurna pembuihannya. Bialetti - Electric Milk Frother menjadi alat pembuat foam milk yang sudah terjamin kualitasnya karena berasal dari brand alat kopi kenamaan yakni Bialetti. Sehingga Anda tak perlu ragu lagi dengan kualitasnya. Frother adalah alat yang diciptakan untuk mengocok susu sampai membuih dan bertekstur creamy yang lebih nkmat.

Secara fisik, Bialetti - Electric Milk Frother terbuat dari bahan stainless steel, bentuknya menyerupai teko minuman dengan warna silver yang elegan. Memiliki Dimensi (PxLxT) : 15,6 x 10 x 18,5 cm dan berat 975 gram. Untuk satu kali penggunaan, Bialetti - Electric Milk Frother memiliki beberapa kapasitas yang berbeda, yakni 110ml (Hot Milk) dan 240ml (Warm Milk).
Alat Bialetti - Electric Milk Frother memiliki tiga pilihan pengaturan, yakni froth & warm, froth cold dan warm milk, bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Untuk bisa menggunakan alat ini, dibutuhkan tenaga listrik dengan Tegangan 220-240 V ~ 50/60Hz dan daya sebesar 500 watt. Alat ini dikembangkan dan didesain di Italia, namun diproduksi di Cina. Menggunakan Tenaga listrik sehingga hasil foam milk yang didapatkan juga akan lebih sempurna dibandingkan dengan alat yang dikerjakan dengan manual.

Bagaimana cara menggunakan Bialetti - Electric Milk Frother tersebut? pertama, buka tutup bagian atas alat ini yang terbuat dari glass. Lalu masukkan cairan susu yang hendak dibuat foam. Setelah itu tutup kembali dan bersihkan tutup dari noda cairan susu yang tercecer. Hubungkan dengan sumber listrik yang sesuai. Selanjutnya Anda bisa memilih tombol option yang ada apakah untuk froth & warm, froth cold atau warm milk. Alat ini memiliki teknologi yang canggih sehingga mampu menghasilkan foam susu yang sempurna, layaknya yang dibuat oleh para barista profesional. Jadi alat ini memang menjadi salah satu alat wajib untuk para pecinta minuman kopi dan susu. Cocok dipajang di dapur rumah atau bahkan kantor tempat Anda bekerja. Bialetti - Electric Milk Frother bekerja dengan sangat mudah, semudah Anda menikmati minuman kopi lezat dari alat ini. Jika ingin membuat kopi cappuccino atau espresso, Anda harus menyeduh kopi secara terpisah dengan peralatan lain, baru kemudian mencampurkannya dengan foam susu yang terbentuk dari alat Bialetti - Electric Milk Frother. Rasanya bisa Anda coba sendiri, Bialetti - Electric Milk Frother memberikan kesan yang berbeda pada susu yang dihasilkan.

Harga Bialetti - Electric Milk Frother sesuai dengan kualitasnya. Untuk mendapatkan alat pembuat minuman yang pintar ini, Anda harus mengeluarkan uang anggaran di atas satu juta rupiah. Namun bagi para pecinta minuman espresso tentunya alat ini cukup terjangkau. Terlebih lagi jika Anda ingin mengelola sebuah café kopi susu nikmat yang memiliki rasa yang istimewa di lidah pelanggan. Bialetti - Electric Milk Frother wajib mendiami kafe yang akan Anda kelola tersebut. Bialetti - Electric Milk Frother terbuat dari bahan stainless yang mudah dibersihkan. Selain itu, gagang pemegangnya juga kokoh sehingga cukup nyaman dipegang saat akan menuangkan foam susu yang dihasilkan.

Postingan populer dari blog ini

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jenis dan Standar Kopi Espresso (Coffee Standards Espresso)

Kopimat.com - Apakah Anda mengetahui jenis minuman kopi espresso yang Anda pesan adalah minuman kopi espresso single shot, double shot, atau triple shot? Banyak yang tidak memahami hal tersebut. Sebagian menyerahkan keputusan jenis minumannya kepada barista. Sebagian lagi asal-asalan memesan jenis minuman kopi yang hendak dinikmatinya. Ada yang tida mengetahui standar kopi espresso (Coffee Standards : Espresso). Bahkan banyak yang tidak mengetahui apa itu defenisi kopi espresso itu sendiri. Banyak barista mengandalkan pada dasar berat kopi 18 gram dalam wadah seduh kopi bertekanan dari mesin yang tersedia. Hal ini menyebabkan tidak standarnya citarasa kopi pada jenis minuman kopi espresso. Untuk itu perlu kita ketahui tentang defenisi kopi espresso dan standar yang berlaku sehingga kopi espresso benar-benar disebut kopi espresso, bukan varian dari kopi espresso. Espresso berasal dari bahasa Itali yang berarti cepat. Penyajiannya harus memenuhi standar kopi espresso sehingga dapat dise