Langsung ke konten utama

Mesin Grinder Kopi Feima Coffee Grinder

Mesin Grinder Kopi Feima Coffee Grinder

Feima Coffee Grinder 207N
Sebuah alat penggiling kopi atau grinder kopi istimewa yang bisa Anda miliki adalah Feima Coffee Grinder 207N. sebuah mesin grinder kopi sederhana yang didesain untuk kebutuhan rumahan. Feima Coffee Grinder 207N diproduksi oleh perusahaan asal Taiwan yakni perusahaan Yang Chia Machine Works. Di Indonesia sendiri, bran Feima lebih dikenal dengan sebutan brand Latina. Seri 207N dari produk ini sebenarnya menyamai seri sebelumnya yakni 206N. Akan tetapi seri 207N tersebut didesain sedemikian rupa untuk Anda yang lebih menyukai gilingan kopi yang tidak terlalu halus. Feima Coffee Grinder 207N menghadirkan power yang lebih kecil dengan bentuk pisau yang sedikit berbeda sehingga hasil potongan biji kopi yang dihasilkan lebih besar dari seri sebelumnya.

Didesain dengan bentuk rumaha, Feima Coffee Grinder 207N sudah mampu dioperasikan dengan menggunakan sumber listrik sebesar 250 W dan tegangan sebesar 220 Volt/50Hz. Memiliki ukuran dimensi (PxLxT) : 35 x 20 x 54 cm dan berat yang 11, 7 kg. Dalam satu kali penggunaan alat, Feima Coffee Grinder 207N mampu menggiling biji kopi seberat 0,9 kg. Terbuat dari bahan kuningan dengan balutan bahan berkualitas lainnya yang kokoh. Untuk ukuran sebuah mesin grinder kopi, Feima Coffee Grinder 207N sebenarnya terbilang cukup ringan.

Cara menggunakan Feima Coffee Grinder 207N yakni pertama yang dilakukan adalah memasukkan biji kopi ke dalam hopper, lalu mengunci bagian wadah hopper dan leher pisau penggiling. Setelah terpasang, kunci bagian tersebut. Hubungkan dengan listrik lalu tekan tombol switch grinder yang ada. Kecepatan grinding-nya rata-rata 450 gram per menit dengan level coarse. Atau, dalam 1 jam bisa menggiling sekitar 25 kg biji kopi. Diameter burr-nya sebesar 90 cm. Wadah hopper mampu menggiling biji seberat 0,9 kg pada satu kali penggunaan.

Tampilan alat grinder Feima Coffee Grinder 207N cukup elegan. Cocok dijadikan sebagai salah satu alat bantu memasak Anda di dapur. Atau menjadi peralatan wajib di kantor untuk tim yang sering bekerja lembur. 0,9 kg kopi yang dihaluskan sudah cukup digunakan sebagai seduhan kopi espresso untuk satu tim Anda. Atau paling tidak bisa menjadi stok minuman Anda dalam sehari. Potongan gilingan yang dihasilkan oleh pisau alat Feima Coffee Grinder 207N memberikan rasa yang lebih khas. Terutama bagi mereka yang menyukai gilingan kopi yang lebih kasar. Feima Coffee Grinder 207N juga cocok dijadikan sebagai peralatan kafe untuk minuman kopi nikmat yang penuh sensasi.

Berapa harga Feima Coffee Grinder 207N di pasaran? Sudah kami informasikan bahwa Feima Coffee Grinder 207N menjadi salah satu alat penggiling kopi yang didesain untuk kebutuhan rumahan, sehingga dalam hal harga pun lebih terjangkau dibandingkan peralatan sejenis. Perusahaan asal Taiwan Yang Chia Machine Works menawarkan produk ini di pasaran Indonesia dengan harga yang mendekati angka 5 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk peralatan bisnis kopi di kafe kesayangan Anda. Untuk memberikan jaminan keamanan pada penggunaan perdana Feima Coffee Grinder 207N, perusahaan Taiwan tersebut memberikan jaminan masa garansi penggunaan alat selama 6 bulan. Garansi yang terbilang singkat ini menjadi waktu yang harus Anda manfaatkan untuk mengecek kualitas alat penggiling kopi tersebut. Mesin penggiling atau grinder Feima Coffee Grinder 207N didesain untuk para pecinta kopi nikmat yang ingin menikmati kopi nikmat dengan anggaran terbatas.

Postingan populer dari blog ini

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Filosofi Kopi dan Gula

Filosofi Kopi dan Gula Jika kopi terlalu pahit Siapa yang salah? Gula lah yang di salahkan karena terlalu sedikit hingga "rasa" kopi pahit Kasus 2 Jika kopi terlalu manis Siapa yang disalahkan? Gula lagi karena terlalu banyak hingga "Rasa" kopi manis Kasus 3 Jika takaran kopi & gula balance Siapa yang di puji...? Tentu semua akan berkata... Kopinya mantaaap Kemana gula yang mempunyai andil Membuat "rasa" kopi menjadi mantaaap Filosofi Kopi dan Gula Mari Ikhlas seperti Gula yang larut tak terlihat tapi sangat bermakna. Gula PASIR memberi RASA MANIS pada KOPI, tapi orang MENYEBUTnya KOPI MANIS... bukan KOPI GULA... Gula PASIR memberi RASA MANIS pada TEH, tapi orang MENYEBUTnya TEH MANIS... bukan TEH GULA... ORANG menyebut ROTI MANIS... bukan ROTI GULA... ORANG menyebut SYRUP Pandan, Syrup APEL, Syrup JAMBU.... padahal BAHAN DASARnya GULA.... Tapi GULA tetap IKHLAS LARUT dalam memberi RASA MANIS... Filosofi Kopi dan