Langsung ke konten utama

Mesin Penggiling Kopi Compak K3 Red - White

Compak K3 Red - White grinder

Compak K3 Red - White
Mesin penggiling kopi
yang baru dengan mereka Compak K3 Red telah dirancang menggunakan teknologi yang paling canggih saat ini. Hasilnya adalah produk berkualitas tinggi yang menawarkan jaminan terbaik. Produk Compak K3 Red diproduksi dengan quality control persyaratan kualitas yang ketat. Dalam proses manufaktur, produk Compak K3 Red menggunakan bahan berkualitas tinggi (aluminium, stainless steel, dan sebagainya). Hal ini disebabkan karena penggunaan alat ini akan bersentuhan langsung dengan makanan yang dikonsumsi, sehingga jaminan kesehatan harus dipenuhi.

Compack K3 Red Memiliki Dimensi (PxLxT) : 36,5 x 17 x 49,5 cm dan berat 6,1 kg. Terbuat dari material yang berkualitas yang merupakan kombinasi dari alumunium, stainless steel dan bahan-bahan kualitas tinggi lainnya. memiliki warna merah yang elegan dan sangat cocok untuk jiwa para pecinta kopi dengan rasa yang terbaik. Penggunaan alat ini membutuhkan sumber tenaga listrik sebesar 220 W, dan tegangan Voltase 230 V ~50 Hz, RPM : 1340 RPM, Automatism : Manual, Burr Size 58mm, doser Regulation 5,5 - 9 gram dan tipe grinding micronometric.

Cara menggunakan Compak K3 Red secara lengkap ada dalam buku panduan yang akan Anda dapatkan saat membeli alat ini. Pertama dengan membuka bagian hopper lid, lalu biji kopi dimasukkan pada wadah coffee bean hopper. Atur setting roller hopper block. Terdapat bagian seperti grind regulator, hand protector, hopper shutter untuk mempermudah pengaturan, selanjutnya kunci dengan kuat. Atur timer, lalu pilih bagian switch yang diinginkan pada bagian samping alat. Terdapat pilihan tombol berupa push, touch dan touch advanced. Perlu diperhatikan, untuk menginstall alat ini harus dilakukan oleh tenaga yang ahli karena memang terdapat fungsi-fungsi khusus dari alat ini yang sulit dipahami. Penting juga diketahui perawatan Compak K3 Red, pada saat menginstall usahakan menggunakan alas kaki, jangan memasukkan alat ini ke dalam air, hindarkan tangan basah dari memegang alat ini karena akan sangat rentan mengalami setruman listrik. Jangan memaparkan alat ini pada cahaya matahari dan pastikan tidak ada komponen lain yang digiling pada alat ini selain kopi. Ingat, alat ini berhenti menggiling hanya jika pada saat proses gilingan benar-benar berhenti.

Body perangkat Compak K3 Red sangat elegan dan cocok menjadi perangkat penting pada dapur atau kantor Anda. Usahakan alat ini terletak di bagian terpisah dari dapur agar tidak rentan basah oleh air. Bersihkan alat dengan menggunakan lap kering setelah penggunaannya. Sebaiknya tidak menggunakan air untuk membersihkannya. Compak K3 Red menjadi solusi pintar untuk Anda yang mendambakan produk alat pembuat kopi dengan harga yang terjangkau.

Berapa Compak K3 Red dijual di pasaran saat ini? Untuk mendapatkan alat ini sebagai perangkat di kafe Anda, Anda tak membutuhkan biaya yang cukup besar. Compak K3 Red dijual dengan kisaran harga di atas 8 juta rupiah harganya. Alat ini diproduksi secara original oleh Spain sehingga Anda tak perlu khawatir dengan kualitas pemakaiannya. Perusahan alat pembuat kopi ini telah memberikan garansi selama 1 tahun untuk penggunaan alat kopi Compak K3 Red tersebut. Kombinasi warna yang cukup pas pada alat ini, yakni warna merah, hitam dan putih yang memberikan kesan minimalis yang kuat. Untuk sebuah dapur yang cantik dan lengkap, Anda bisa memiliki Mesin Penggiling Kopi Compak K3 Red - White untuk kebutuhan menggiling kopi sehari-hari.

Postingan populer dari blog ini

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Filosofi Kopi dan Gula

Filosofi Kopi dan Gula Jika kopi terlalu pahit Siapa yang salah? Gula lah yang di salahkan karena terlalu sedikit hingga "rasa" kopi pahit Kasus 2 Jika kopi terlalu manis Siapa yang disalahkan? Gula lagi karena terlalu banyak hingga "Rasa" kopi manis Kasus 3 Jika takaran kopi & gula balance Siapa yang di puji...? Tentu semua akan berkata... Kopinya mantaaap Kemana gula yang mempunyai andil Membuat "rasa" kopi menjadi mantaaap Filosofi Kopi dan Gula Mari Ikhlas seperti Gula yang larut tak terlihat tapi sangat bermakna. Gula PASIR memberi RASA MANIS pada KOPI, tapi orang MENYEBUTnya KOPI MANIS... bukan KOPI GULA... Gula PASIR memberi RASA MANIS pada TEH, tapi orang MENYEBUTnya TEH MANIS... bukan TEH GULA... ORANG menyebut ROTI MANIS... bukan ROTI GULA... ORANG menyebut SYRUP Pandan, Syrup APEL, Syrup JAMBU.... padahal BAHAN DASARnya GULA.... Tapi GULA tetap IKHLAS LARUT dalam memberi RASA MANIS... Filosofi Kopi dan