Langsung ke konten utama

Alat Steam Susu atau Kopi Milk Frother MF 660


Milk Frother MF 660 Black
Membuat susu untuk campuran espresso akan semakin istimewa dengan menggunakan alat Milk Frother MF 660 Black. Anda bisa menggunakan alat ini untuk steam susu dan kopi secara bergantian lalu mencampurkannya menjadi satu minuman yang lezat. Milk Frother MF 660 Black didesain dengan bentuk yang sederhana dan sekaligus cara penggunaannya yang juga cukup simple, tak harus Anda banyak belajar untuk menggunakan alat ini, Milk Frother MF 660 Black bisa Anda gunakan dengan mudah. Bagi para pecinta travelling, Milk Frother MF 660 Black merupakan salah satu alat minum yang bisa dibawa dengan mudah. Bisa dengan ringan menempati ransel karena beratnya yang cukup ringan.

Secara fisik, Milk Frother MF 660 Black terbuat dari bahan Stainless Steel dan ABS yang bagus. Memiliki dimensi (DxT) : 10,4 x 19,5 cm dan berat 592 Gram. Untuk satu kali penggunaan, alat ini mampu menampung sebanyak 100 ml minuman. Cocok untuk ukuran satu orang tentunya sehingga sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. Memiliki beberapa jenis warna, mulai dari hitam, merah dan silver. Warna-warna yang sangat sesuai untuk jiwa-jiwa para pecinta minuman kopi dan espresso.Untuk menggunakan satu perangkat Milk Frother MF 660 Black, dibutuhkan sumber listrik sebesar tegangan 220-240V AC ~ 50/60Hz dan daya 400 watt. Dengan menghubungkan alat ini ke sumber listrik, maka alat ini bisa bekerja sendiri menghasilkan steam susu atau kopi yang akan lebih nikmat rasanya untuk dinikmati.

Cara menggunakan Milk Frother MF 660 Black cukup mudah dan simple. Setelah memasukkan material yang akan disteam, tutup bagian atas alat. Hubungkan dengan arus listrik maka akan terdapat tombol nyala berwarna merah jika arus listrik sudah masuk. Tak membutuhkan waktu yang lama, alat ini sudah mampu menghasilkan uap susu yang nikmat dan siap ditampung ke dalam wadah. Jika ingin membuat espresso campuran susu dan kopi, maka Anda bisa menggunakan alat ini secara bergantian untuk menguapkan susu dan kopi, lalu mencampurkannya dalam satu wadah.

Alat yang diproduksi di Cina ini sangat simple sehingga tak membutuhkan keahlian khusus untuk menggunakannya. Para pria yang terbiasa menikmati secangkir kopi nikmat dengan cara yang istimewa rasanya sangat cocok memiliki alat ini. ketimbang Anda menghabiskan banyak uang untuk setiap saat nongkrong di kafe, Milk Frother MF 660 Black akan membantu Anda bekerja sambil menikmati secangkir kopi ala kafe kesukaan Anda.

Milk Frother MF 660 Black bagian tutupnya terbuat dari stainless stell tahan karat sehingga aman digunakan meskipun terkena air. Bagian bawahnya membutuhkan sedikit perawatan kebersihan karena berbentuk lekukan yang cukup rapat. Bersihkan alat ini dengan menggunakan lap kering dan cairan pembersih. Usahakan seminimal mungkin tidak mencucinya dengan air. Milk Frother MF 660 Black menjadi pilihan banyak orang yang suka menikmati secangkir kopi dengan cara yang berbeda.

Berapa harga Milk Frother MF 660 Black di pasaran? Buat para pecinta kopi ataupun susu, rasanya cukup realistis memiliki alat ini karena harganya yang juga cukup terjangkau dibandingkan alat-alat kopi lainnya. Di pasaran, Anda bisa membeli Milk Frother MF 660 Black dengan harga tidak sampai satu juta rupiah. Hanya dengan mengeluarkan uangan ratusan ribu rupiah saja, Anda sudah bisa memiliki perangkat alat kopi dan espresso Milk Frother MF 660 Black yang istimewa.

Postingan populer dari blog ini

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jenis dan Standar Kopi Espresso (Coffee Standards Espresso)

Kopimat.com - Apakah Anda mengetahui jenis minuman kopi espresso yang Anda pesan adalah minuman kopi espresso single shot, double shot, atau triple shot? Banyak yang tidak memahami hal tersebut. Sebagian menyerahkan keputusan jenis minumannya kepada barista. Sebagian lagi asal-asalan memesan jenis minuman kopi yang hendak dinikmatinya. Ada yang tida mengetahui standar kopi espresso (Coffee Standards : Espresso). Bahkan banyak yang tidak mengetahui apa itu defenisi kopi espresso itu sendiri. Banyak barista mengandalkan pada dasar berat kopi 18 gram dalam wadah seduh kopi bertekanan dari mesin yang tersedia. Hal ini menyebabkan tidak standarnya citarasa kopi pada jenis minuman kopi espresso. Untuk itu perlu kita ketahui tentang defenisi kopi espresso dan standar yang berlaku sehingga kopi espresso benar-benar disebut kopi espresso, bukan varian dari kopi espresso. Espresso berasal dari bahasa Itali yang berarti cepat. Penyajiannya harus memenuhi standar kopi espresso sehingga dapat dise