Alat Steam Susu atau Kopi Milk Frother MF 660


Milk Frother MF 660 Black
Membuat susu untuk campuran espresso akan semakin istimewa dengan menggunakan alat Milk Frother MF 660 Black. Anda bisa menggunakan alat ini untuk steam susu dan kopi secara bergantian lalu mencampurkannya menjadi satu minuman yang lezat. Milk Frother MF 660 Black didesain dengan bentuk yang sederhana dan sekaligus cara penggunaannya yang juga cukup simple, tak harus Anda banyak belajar untuk menggunakan alat ini, Milk Frother MF 660 Black bisa Anda gunakan dengan mudah. Bagi para pecinta travelling, Milk Frother MF 660 Black merupakan salah satu alat minum yang bisa dibawa dengan mudah. Bisa dengan ringan menempati ransel karena beratnya yang cukup ringan.

Secara fisik, Milk Frother MF 660 Black terbuat dari bahan Stainless Steel dan ABS yang bagus. Memiliki dimensi (DxT) : 10,4 x 19,5 cm dan berat 592 Gram. Untuk satu kali penggunaan, alat ini mampu menampung sebanyak 100 ml minuman. Cocok untuk ukuran satu orang tentunya sehingga sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. Memiliki beberapa jenis warna, mulai dari hitam, merah dan silver. Warna-warna yang sangat sesuai untuk jiwa-jiwa para pecinta minuman kopi dan espresso.Untuk menggunakan satu perangkat Milk Frother MF 660 Black, dibutuhkan sumber listrik sebesar tegangan 220-240V AC ~ 50/60Hz dan daya 400 watt. Dengan menghubungkan alat ini ke sumber listrik, maka alat ini bisa bekerja sendiri menghasilkan steam susu atau kopi yang akan lebih nikmat rasanya untuk dinikmati.

Cara menggunakan Milk Frother MF 660 Black cukup mudah dan simple. Setelah memasukkan material yang akan disteam, tutup bagian atas alat. Hubungkan dengan arus listrik maka akan terdapat tombol nyala berwarna merah jika arus listrik sudah masuk. Tak membutuhkan waktu yang lama, alat ini sudah mampu menghasilkan uap susu yang nikmat dan siap ditampung ke dalam wadah. Jika ingin membuat espresso campuran susu dan kopi, maka Anda bisa menggunakan alat ini secara bergantian untuk menguapkan susu dan kopi, lalu mencampurkannya dalam satu wadah.

Alat yang diproduksi di Cina ini sangat simple sehingga tak membutuhkan keahlian khusus untuk menggunakannya. Para pria yang terbiasa menikmati secangkir kopi nikmat dengan cara yang istimewa rasanya sangat cocok memiliki alat ini. ketimbang Anda menghabiskan banyak uang untuk setiap saat nongkrong di kafe, Milk Frother MF 660 Black akan membantu Anda bekerja sambil menikmati secangkir kopi ala kafe kesukaan Anda.

Milk Frother MF 660 Black bagian tutupnya terbuat dari stainless stell tahan karat sehingga aman digunakan meskipun terkena air. Bagian bawahnya membutuhkan sedikit perawatan kebersihan karena berbentuk lekukan yang cukup rapat. Bersihkan alat ini dengan menggunakan lap kering dan cairan pembersih. Usahakan seminimal mungkin tidak mencucinya dengan air. Milk Frother MF 660 Black menjadi pilihan banyak orang yang suka menikmati secangkir kopi dengan cara yang berbeda.

Berapa harga Milk Frother MF 660 Black di pasaran? Buat para pecinta kopi ataupun susu, rasanya cukup realistis memiliki alat ini karena harganya yang juga cukup terjangkau dibandingkan alat-alat kopi lainnya. Di pasaran, Anda bisa membeli Milk Frother MF 660 Black dengan harga tidak sampai satu juta rupiah. Hanya dengan mengeluarkan uangan ratusan ribu rupiah saja, Anda sudah bisa memiliki perangkat alat kopi dan espresso Milk Frother MF 660 Black yang istimewa.