Alat Pengocok Susu Bodum Milk Frother (1966-16)


Bodum Milk Frother (1966-16)
Jika Anda membutuhkan alat untuk pengocok susu yang bekerja secara manual tanpa menggunakan panas atau arus listrik dengan kapasitas yang lebih banyak maka sebaiknya memilih alat Bodum Milk Frother (1966-16). Bodum Milk Frother (1966-16) dirancang dengan amat sederhana menjawab kebutuhan para pecinta minuman espresso atau cappuccino. Alat yang tentu saja lebih ramah lingkungan dalam penggunaannya. Bodum Milk Frother (1966-16) mudah digunakan oleh siapa saja, karena cara menggunakannya manual dan mudah dilakukan. Cukup hanya dengan memompa bagian atasnya saja, maka bagian bawah alat ini akan mengocok cairan susu yang ada di dalam wadah menjadi susu yang lebih lembut dan nikmat.

Secara fisik, Bodum Milk Frother (1966-16) tampak lebih elegan dengan warna silver dan bahan stainless steel kombinasi glass yang dipakai. Material glass menjadikan kita bisa langsung mengamati susu yang sedang dikocok di dalam wadah tanpa harus memperkirakan berapa kali harus mengocok tangkainya. Bodum Milk Frother (1966-16) memiliki Dimensi (PxLxT) 15.7 x 10.5 x 21.4 cm. Berat alat ini cukup ringan, yakni hanya 450 gram atau hampir setengah kilo. Pada satu kali penggunaan, alat ini mampu menampung cairan susu sebanyak 250ml / 8 oz. Produk brand Bodum yang memiliki keunggulan desain yang lebih elegan dengan fungsi yang lebih praktis.

Cara menggunakan Bodum Milk Frother (1966-16) sangat simple dan mudah. Siapkan cairan susu yang akan diolah, selanjutnya buka bagian tutup atas alat ini yang berbentuk seperti tangkai yang bagian dalamnya terhubung dengan bulatan pengocok pada bagian dasarnya. Masukkan cairan susu yang akan diolah, lalu pelan-pelan tutup kembali wadah tersebut dan pastikan tidak ada cairan susu yang tercecer di bagian tutupnya. Tutup rapat dan bersihkan lebih dulu bagian tutupnya. Setelah itu, tekan-tekan seperti memompa bagian tutup atas alat ini. Naik turunkan tangkai atasnya seperti Anda sedang mengocok.

Bagian bawah alat ini terbuat dari glass, sehingga dengan mudah Anda bisa mengamati langsung perubahan yang terjadi pada cairan susu, berbeda dengan merek lain yang biasanya bagian wadahnya terbuat dari stainless sehingga sulit dilakukan pengamatan langsung dan harus membukanya. Bodum Milk Frother (1966-16) bisa langsung diamati, dan Anda tentunya bisa menghentikan kocokan setelah merasa bahwa susu telah lebih halus dan berbusa. Selanjutnya tuangkan susu ke dalam cup atau gelas. Secara terpisah, sebaiknya Anda telah membuat seduhan kopi di dalam alat kopi pembuat espresso, setelah itu satukan kopi dan susunya ke dalam gelas atau cup, barulah kopi yang nikmat dan special bisa Anda nikmati dengan alat-alat pembuat kopi tersebut.

Berapa harga Bodum Milk Frother (1966-16) di pasaran? Jika Anda pecinta kopi susu atau kopi espresso, wajib hukumnya memiliki alat ini. karena selain hemat listrik, Anda bisa menggunakan alat ini dengan simple. Kaum lelaki bisa dengan praktis memakai alat ini sendiri di dalam rumah untuk membuat minuman espresso yang lebih special. Di pasaran, Anda bisa mendapatkan produk Bodum Milk Frother (1966-16) tersebut dengan harga yang terjangkau yakni di bawah satu juta rupiah. Cukup terjangkau untuk jenis alat kopi yang canggih. Bodum Milk Frother (1966-16) menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga pecinta kopi nikmat. Berbagai kebutuhan pengolahan susu baik untuk minuman atau masakan menjadi lebih sempurna dengan menggunakan Bodum Milk Frother (1966-16).