Alat Pengocok Susu Bialetti Milk Frother


Bialetti Milk Frother 3 Cups
Jika Anda salah satu pecinta minuman kopi cappuccino atau espresso susu dan kopi yang nikmat, maka untuk menghasilkan susu berbuih dan creamy yang nikmat bisa menggunakan alat Bialetti Milk Frother 3 Cups. Bialetti Milk Frother 3 Cups merupakan alat yang simple dan praktis. Tidak menggunakan listrik atau pemanas. Alat ini bekerja secara manual mengocok susu hingga menjadi cairan yang lebih lembut dan nikmat. Berbeda dari kebanyakan alat pada umumnya, cara menggunakan alat ini sangat mudah. Dalam penggunaannya, jika Anda ingin membuat espresso, maka harus dikombinasikan dengan penggunaan alat frother coffee, baru kemudian di dalam gelas atau cup, kopi dan susu yang sudah diolah tersebut disatukan menjadi minuman yang nikmat. Jadi, Bialetti Milk Frother 3 Cups hanya digunakan untuk susu saja. Frother adalah alat yang diciptakan untuk membuat foam susu untuk kopi anda.

Bialetti Milk Frother 3 Cups secara fisik terbuat dari bahan Stainless Steel yang berkualitas. Alat milk frother yang satu ini asli buatan Italia sehingga kualitasnya tak perlu diragukan. Memiliki dimensi ukuran (PxLxT) cm : 12.5 x 9.3 x 19, dan berat yang hanya 286 gram. Sangat simple dan ringan untuk dibawa di dalam ransel atau tas kerja Anda saat ke kantor. Berwarna hitam dan kombinasi warna silver yang elegan, benar-benar sesuai dengan jiwa para pecinta minuman kopi pada umumnya.

Cara menggunakan alat Bialetti Milk Frother 3 Cups sangat mudah. Siapkan susu yang akan Anda kocok, lalu buka bagian tutup alat ini dengan menarik tangkai atasnya. Tangkai tersebut terhubung dengan batang pengocok yang juga akan terangkat ke luar. Setelah itu, masukkan cairan susu ke dalam wadah utamanya. Setelah semua susu masuk, pasang kembali tutup wadah tersebut. setelah benar-benar rapat lalu mulai lah menekan-nekan seperti memompa cairan yang ada di dalam wadah. Naik turunkan sampai beberapa lama, cairan susu akan teraduk. Setelah sekitar sepuluh kali pompaan, buka kembali bagian tutupnya, lalu tuangkan susu yang sudah lebih lembut dan berbusa ke dalam cup atau gelas yang Anda inginkan. Secara terpisah, jika Anda sudah membuat kopi di dalam alat penyeduh kopi untuk espresso, tuangkan kopi tersebut ke dalam gelas berisi susu tadi. Secara otomatis, minuman espresso atau cappuccino akan terbentuk sendiri di dalam gelas, dan minuman pun siap untuk dinikmati.

Salah satu keunggulan alat Bialetti Milk Frother 3 Cups adalah karena tidak menggunakan sumber listrik atau pemanas, sehingga bisa dipakai secara aman dan mudah digunakan dimana saja. Alat ini juga terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan. Bisa menggunakan air untuk membersihkannya. Cara kerjanya pun cukup simple dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Berapa harga Bialetti Milk Frother 3 Cups di pasaran? Bagi para pecinta minuman kopi nikmat, rasanya Anda wajib memiliki alat ini di dapur rumah Anda. Selain harganya yang ekonomis, alat ini juga diberi garansi original dari Italia. Kualitas bahannya bagus dengan harga yang terjangkau. Untuk dapat memiliki produk Bialetti Milk Frother 3 Cups, Anda tak perlu banyak mengeluarkan anggaran. Bialetti Milk Frother 3 Cups di pasaran hanya dijual dengan kisaran harga ratusan ribu rupiah saja, tidak lebih dari 500ribu rupiah. Harga yang cukup terjangkau tentunya, untuk para pecinta kopi yang selalu ingin menikmati minuman kesukaannya dengan cara yang unik dan tampil beda.