Alat Penggiling dan Penyeduh Hario Collection Grinder dan Dripper

Alat Penggiling dan Penyeduh Hario Collection Grinder dan Dripper

Hario Collection
Produk alat kopi Hario menawarkan beberapa set peralatan kopi berkualitas yang banyak dicari orang. Hario Collection 7 berisi beberapa perangkat kopi yang penting dan banyak dibutuhkan para pecinta kopi. Yakni masing-masing alat penggiling kopi, alat penyeduh kopi dan bonus satu bungkus kopi Arabica yang special. Dengan membeli satu set Hario Collection 7, maka Anda bisa menikmati kopi dari biji-biji kopi yang segar, yang menawarkan sensasi rasa yang lebih special. Selain Anda bisa lebih berhemat, Anda juga bisa membawa alat ini berpetualang. Menikmati secangkir kopi yang special bisa dilakukan dimana saja, dengan menggunakan satu set Hario Collection tersebut.

Satu set Hario Collection terdiri dari, Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B, Hario Drip Pot Woodneck DPW-1 dan Kopi Arabica Gayo "Atu Lintang" masing-masing satu unit. Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B merupakan grinder atau mesin penggiling kopi istimewa dengan bentuk yang simple dan ukuran berat di bawah satu kilogram. Terbuat dari bahan glass berkualitas pada bagian bawahnya dan plastic free BPA yang bagus. Memiliki pisau pemotong yang mampu menghasilkan kopi sesuai yang Anda inginkan. Alat penggiling kopi Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B sangat simple dan mudah dibawa kemana saja. Cara menggunakan mesin penggiling kopi Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B sama seperti alat penggiling kopi lainnya. Setelah biji kopi yang akan digiling dimasukkan, system tombol yang ditekan dan dihubungkan dengan listrik akan memotong secara otomatis biji kopi hingga halus. Bubuk kopi yang sesuai keinginan Anda kan jatuh ke bagian bawah alat yang menggunakan bahan glass sehingga bisa diamati secara langsung.

Sedangkan alat penyeduh kopi Hario Drip Pot Woodneck DPW-1 merupakan alat untuk membuat kopi berbentuk bulat seperti kendi di bagian bawahnya. Terbuat dari material glass berkualitas yang memudahkan Anda mengamati minuman yang akan dikonsumsi sebelumnya. Selain itu, warna kopi yang dihasilkan dari alat ini juga akan lebih mampu menggugah selera. Seperti ukuran Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B, Hario Drip Pot Woodneck DPW-1 juga beratnya tak sampai 1 kg, sehingga alat ini satu set memang cocok dibawa bepergian untuk menikmati secangkir kopi yang special. System filter pada Hario Drip Pot Woodneck DPW-1 menggunakan kertas saring yang diletakkan di bagian atas, sama seperti ketika Anda menyaring teh ke dalam teko. System ini lebih disukai beberapa orang yang ingin simple dalam sekali kerja. Hario Drip Pot Woodneck DPW-1 berwarna hitam pada bagian gagangnya dan bening glass pada bagian wadahnya. Memiliki leher di bagian samping untuk memudah Anda menuang hasil seduhan kopi nikmat dari alat tersebut. Untuk menguji kualitas alat penggiling dan penyeduh kopi Hario Collection 7, diberikan bonus satu bungkus kopi Arabica gayo atu lintang yang bisa Anda giling dan seduh dengan alat ini.

Berapa harga Hario Collection 7 yang terdiri dari Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B dan Hario Drip Pot Woodneck DPW-1? Untuk lebih berhemat, Anda bisa mengalokasikan anggaran yang cukup terjangkau untuk seperangkat alat canggih tersebut yang menghasilkan secangkir kopi nikmat. satu set Hario Collection 7 hanya dijual dengan harga satu jutaan rupiah. Harga ini cukup terjangkau mengingat efisiensi dan keunggulan fungsi satu set alat bersangkutan. Berbeda dengan alat lainnya, Alat Penggiling dan Penyeduh Hario Collection 7 lebih simple, praktis, bahan-bahannya berkualitas. Dan yang paling penting bisa dibawa kemana saja menemani aktivitas Anda.