Langsung ke konten utama

Bonavita Coffeemaker 5 Cup

Bonavita - Digital Coffee Brewer with Thermal Carafe 5 Cup

Bonavita Coffeemaker 5 Cup
Salah satu alat pembuat secangkir kopi yang cukup simple dan multifungsi adalah Bonavita Coffeemaker 5 cup. Sebuah alat yang didesain khusus dalam satu wadah, mulai dari menggiling kopi, menyeduhnya hingga membuatnya tahan beberapa waktu berada dalam wadah ini dengan suhu yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Bonavita Coffeemaker 5 cup sendiri dibuat oleh perusahaan Bonavita yang sudah terkenal menghasilkan berbagai peralatan kopi berkelas dunia dengan harga yang bersahabat. Jadi Anda tak perlu ragu dengan kualitas alat pembuat kopi, Bonavita Coffeemaker 5 cup tersebut.

Bonavita Coffeemaker 5 cup terbuat dari bahan stainless steel berkualitas bagus, dan pada bagian tepinya menggunakan plastic free BPA yang aman dan kokoh dipandang. Untuk menggunakan alat ini, dibutuhkan tenaga listrik sebesar 1.100 watt dan tegangan sebesar 220-240 Volt. Dalam satu kali penggunaan alat ini mampu menghasilkan seduhan kopi sebanyak 5 cangkir. Cocok digunakan untuk Anda bersama rekan-rekan yang sedang rapat atau bekerja di malam hari. Atau bisa juga digunakan sebagai alat yang akan menemani Anda bergadang hingga larut. Tak perlu membuat kopi berulang-ulang. Cukup dengan satu perangkat Bonavita Coffeemaker 5 cup yang akan membantu pekerjaan Anda serasa lebih ringan dan cepat selesai.

Setiap pembelian Bonavita Coffeemaker 5 cup, Anda juga akan mendapatkan bonus kertas filter kopi sebanyak 5 lembar dengan ukuran 4. Produk mesin pembuat kopi buatan Cina ini sudah cukup mampu menjadi solusi pada selera Anda untuk menikmati kopi dengan suasana yang lebih mengundang sensasi. Ukuran alat ini cukup berat, sehingga lebih cocok digunakan permanen di kantor atau di dapur rumah Anda. Warnanya yang silver memberikan kesan elegan pada ruangan yang ditempatinya. Bagi yang tak tahu alat ini, mungkin tak akan mengira perangkat ini adalah mesin pembuat kopi yang istimewa.

Bonavita Coffeemaker 5 cup terdiri dari dua bagian penting, yakni di sebelah kanan merupakan mesin glinder penghalus kopi, sedangkan disebelahnya adalah bagian thermos penyeduh kopi yang pada bagian bawahnya dilengkapi dengan tombol pengatur suhu. Untuk menggunakan alat ini pertama-tama dengan memasukkan biji kopi kebagian glinder. Buka tutup bagian glinder dan tekan tombol glinder. Setelah kopi halus masukkan ke bagian thermos di sebelahnya. Tambahkan air sesuai dengan batas katup yang ada. Dan hubungkan dengan arus listrik. Untuk mengatur suhu kopi yang akan diseduh, bisa dilakukan dengan menekan tombol sebelah kanan dari bagian alat ini.

Salah satu keunggulan dari Bonavita Coffeemaker 5 cup adalah bagian pada teko thermal yang disediakan. Teko thermal ini selain bentuknya yang kokoh dan elegan ternyata juga memiliki kemampuan tahan panas yang cukup tinggi. Sehingga sekali saja Anda membuat kopi pada alat ini dengan suhu yang sudah Anda atur, maka panasnya akan bisa bertahan hingga larut malam dan bisa menemani aktivitas Anda dengan maksimal.

Berapa harga Bonavita Coffeemaker 5 cup? Bagi Anda yang memiliki kebutuhan konsumsi kopi yang tinggi tentunya penasaran dengan harga alat ini. Bonavita Coffeemaker 5 cup di pasaran di jual hampir mendekati angka 3 juta rupiah. Akan tetapi ini tentu saja bukan lah masalah bagi mereka para pecinta kopi sejati yang selalu menginginkan sensasi dan inovasi dalam menikmati sajian secangkir kopi. Bonavita Coffeemaker 5 cup akan membantu Anda menemukan rasa yang baru dalam secangkir kopi.

Postingan populer dari blog ini

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jenis dan Standar Kopi Espresso (Coffee Standards Espresso)

Kopimat.com - Apakah Anda mengetahui jenis minuman kopi espresso yang Anda pesan adalah minuman kopi espresso single shot, double shot, atau triple shot? Banyak yang tidak memahami hal tersebut. Sebagian menyerahkan keputusan jenis minumannya kepada barista. Sebagian lagi asal-asalan memesan jenis minuman kopi yang hendak dinikmatinya. Ada yang tida mengetahui standar kopi espresso (Coffee Standards : Espresso). Bahkan banyak yang tidak mengetahui apa itu defenisi kopi espresso itu sendiri. Banyak barista mengandalkan pada dasar berat kopi 18 gram dalam wadah seduh kopi bertekanan dari mesin yang tersedia. Hal ini menyebabkan tidak standarnya citarasa kopi pada jenis minuman kopi espresso. Untuk itu perlu kita ketahui tentang defenisi kopi espresso dan standar yang berlaku sehingga kopi espresso benar-benar disebut kopi espresso, bukan varian dari kopi espresso. Espresso berasal dari bahasa Itali yang berarti cepat. Penyajiannya harus memenuhi standar kopi espresso sehingga dapat dise