Langsung ke konten utama

Bonavita Drip Scale

Bonavita Drip Scale

Bonavita Drip Scale
Bonavita Drip Scale merupakan perangkat timbangan digital dengan kemampuan minimal hingga 0,1 gram dengan kapasitas maksimalnya 3 kg. Timbangan ini cocok digunakan untuk menimbang serbuk kopi untuk penyeduhan dengan rasa yang lebih tepat dan nikmat. Selain itu, juga bisa digunakan untuk menimbang material lain seperti garam, gula, tepung dan zat-zat lain sejenisnya. Bonavita Drip Scale dirancang oleh perusahaan peralatan kopi guna menghasilkan seduhan secangkir kopi yang lebih memiliki sensasi.

Bonavita Drip Scale terbuat dari material bahan Stainless Steel dan Kaca Tempered. Bagian atas merupakan wadah material yang ditimbang terbuat dari kaca tempered. Dan bagian bawah merupakan Stainless Steel berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan layar pembaca digital. Berwarna silver yang elegan dan membuat alat ini cocok untuk diletakkan di dapur Anda sekalipun. Untuk mendapatkan rasa masakan yang lebih lezat, Anda membutuhkan alat ini di dapur.

Bonavita Drip Scale menggunakan 3 Buah baterai AAA dan dilengkapi dengan Adaptor Listrik (100 V - 240 V). Layar pembaca digital mampu menampilkan ukuran dalam satuan Gram, Ounces, dan pounds dengan display responnya selama 1 mili detik. Pada alat ini juga dilengkapi dengan tombol zero/tare function. Alat ini berfungsi untuk menstabilkan layar pembaca pada posisi nol, sebelum peralatan ini digunakan. Selain itu, timbangan ini juga dilengkapi dengan LCD Display untuk menampilkan skala elektroniknya. LCD display tersebut memiliki respon kurang lebih 1 mikrodetik untuk setiap perubahan yang terjadi pada takaran yang dituangkan. Keunggulan lain produk Bonavita Drip Scale adalah timbangan ini anti air. Kebanyakan timbangan digital cukup sensitive jika terkena air, sedangkan untuk timbangan ini termasuk jenis yang anti air.

Cara menggunakan Bonavita Drip Scale pun cukup mudah. Sebelum digunakan pastikan kaca wadah bahan dalam keadaan kering dan bersih. Untuk memastikannya, silahkan lakukan kalibrasi ke angka zero pada dengan cara menekan tombol zero/ tare function hingga skala 0,0. Setelah itu letakkan material yang akan ditimbang ke atas kaca dengan hati-hati. Terutama jika Anda ingin mendapatkan berat di bawah satu gram, maka sensitivitas pergerakan angka digital pada layar harus diperhatikan. Ketelitian alat ini cukup tinggi sehingga orang yang mengoperasikannya juga harus memahami penggunaan alat tersebut.

Perusahaan-perusahaan kuliner yang ingin menyajikan kuliner dengan kualitas yang terjamin perlu memiliki alat ini. Demikian pula para pecinta minuman kopi. Alat ini sangat cocok untuk mendapatkan kombinasi citarasa yang pas antara kopi, jumlah air dan jumlah gula yang dimasukkan. Di kafe-kafe kopi yang terkenal, untuk mendapatkan rasa secangkir kopi standard an tidak berubah rasanya, maka Anda memerlukan peralatan Bonavita Drip Scale di dapur masak Anda.

Bonavita Drip Scale terbuat dari material berkualitas dan sensitivitas alat yang cukup tinggi. Oleh karena itu tak heran jika alat ini dijual di pasaran pada kisaran harga di atas 1,5 juta rupiah. Satu peralatan bisa digunakan untuk berbagai fungsi dan kebutuhan. Mungkin para ibu selama ini bingung mendapatkan rasa masakannya yang selalu berubah-ubah. Itu artinya Anda membutuhkan Bonavita Drip Scale untuk rasa masakan yang lebih enak dan konstan rasanya. Bagi Anda yang juga kecewa dengan rasa kopi buatan istri, mungkin bisa menghadiahi mereka perangkat Bonavita Drip Scale. Alat ini menjadi solusi tepat para pecinta kopi sejati.

Postingan populer dari blog ini

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Filosofi Kopi dan Gula

Filosofi Kopi dan Gula Jika kopi terlalu pahit Siapa yang salah? Gula lah yang di salahkan karena terlalu sedikit hingga "rasa" kopi pahit Kasus 2 Jika kopi terlalu manis Siapa yang disalahkan? Gula lagi karena terlalu banyak hingga "Rasa" kopi manis Kasus 3 Jika takaran kopi & gula balance Siapa yang di puji...? Tentu semua akan berkata... Kopinya mantaaap Kemana gula yang mempunyai andil Membuat "rasa" kopi menjadi mantaaap Filosofi Kopi dan Gula Mari Ikhlas seperti Gula yang larut tak terlihat tapi sangat bermakna. Gula PASIR memberi RASA MANIS pada KOPI, tapi orang MENYEBUTnya KOPI MANIS... bukan KOPI GULA... Gula PASIR memberi RASA MANIS pada TEH, tapi orang MENYEBUTnya TEH MANIS... bukan TEH GULA... ORANG menyebut ROTI MANIS... bukan ROTI GULA... ORANG menyebut SYRUP Pandan, Syrup APEL, Syrup JAMBU.... padahal BAHAN DASARnya GULA.... Tapi GULA tetap IKHLAS LARUT dalam memberi RASA MANIS... Filosofi Kopi dan