Langsung ke konten utama

Cafflano – Penggiling dan Pembuat Nikmat Kopi Serba Praktis

Cafflano – Penggiling dan Pembuat Nikmat Kopi Serba Praktis grinder

Cafflano – All in One coffee maker red
Penggiling dan Pembuat Nikmat Kopi Serba Praktis


Bagi para pecinta kopi tentunya selalu memikirkan bagaimana caranya agar dapat menikmati secangkir kopi dengan cara yang serba praktis dan lebih nikmat. Hansang Yoon, CEO dari grup Beanscorp Korea dikenal sangat mencintai kopi. Dalam sehari, ia bisa meminum kopi sebanyak empat kali. Oleh karena itulah ia berpikir menemukan peralatan pembuat kopi yang praktis dan bisa dibawa kemana saja. Pemikirannya tersebut membuahkan ide untuk menghasilkan peralatan pembuat kopi bernama Cafflano – All in One coffee maker. Alat ini memiliki multi fungsi yang sangat dibutuhkan oleh para pecinta kopi, yakni Tumbler + Metal Filter Dripper + Hand-mill Grinder + Drip Kettle. Semua fungsi tersebut terdapat dalam satu alat kopi bernama bernama Cafflano – All in One coffee maker.

Peralatan kopi cafflano-All in One coffee maker asli buatan Korea tersebut terbuat dari material Ceramic Burr Grinder (max. 30g) dengan ukuran dimensinya (PxLxT): 9 x 9 x 19.5 cm. Berat alat ini cukup ringan, yakni hanya sekitar 475 gram saja dengan warna merah menyala yang sangat cocok dengan jiwa para pecinta kopi.

Satu alat cafflano-All in One coffee maker memiliki beberapa fungsi dari bagiannya, diantaranya sebagai berikut:
  1. Drip Kettle, yang merupakan bagian pada tutup atas, digunakan sebagai alat ketel yakni untuk menuangkan air panas ketika akan membuat kopi.
  2. Foldaway Hand-mill grinder, adalah penggiling ‘mini’ berbahan ceramic burr yang tahan lama dan bisa memberikan performa konsisten ketika meracik kopi kesukaan Anda.
  3. Metal filter dripper, yaitu penyaring yang terbuat dari bahan metal yang ramah lingkungan dan tentu saja sangat kuat.
  4. Tumbler cup yang berbahan stainless steel. Cup ini bisa menampung hingga kapasitas 255 mL (450 mL)

Cafflano – Penggiling dan Pembuat Nikmat Kopi Serba Praktis grinder

Semua fungsi ganda tersebut bisa Anda temukan pada alat cafflano-All in One coffee maker. Cara menggunakan cafflano-All in One coffee maker sesuai dengan fungsi yang akan digunakan. Jika ingin menghaluskan biji kopi kesukaan Anda maka bisa menggunakan Foldaway Hand-mill grinder. Saat akan menyeduhnya bisa menggunakan fungsi drip kette dan metal filter dripper yang akan mampu menghasilkan aroma kopi dan rasa yang lebih asli dank khas. Dan untuk mendapatkan kehangatan kopi di dalam wadah yang berjangka waktu lama, bisa menggunakan tumbler cup dengan kapasitas yang cukup banyak. Dengan alat ini, Anda bisa meminum kopi kapan pun dan dimanapun Anda mau. Mungkin kopi kesukaan Anda adalah kopi yang tak ada dijual di tempat lain sehingga Anda membutuhkan alat khusus untuk meraciknya sendiri. Perangkat cafflano-All in One coffee maker merupakan peralatan wajib yang harus Anda miliki. Cocok dibawa untuk bepergian, berpetualang dan untuk berbagai kegiatan adventure yang menantang.

Karena multi fungsi yang cukup kompleks dan serba praktis dari satu peralatan cafflano-All in One coffee maker, maka harga di pasaran alat ini pun lumayan mahal. Harga cafflano-All in One coffee maker berada pada kisaran angka di atas satu juta rupiah. Harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan aktivitas minum kopi Anda yang tiada duanya. Mungkin di kantor tempat Anda lembur belum memiliki alat kopi yang memadai untuk menemani aktivitas kerja. Tak ada salahnya merekomendasikan cafflano-All in One coffee maker untuk menggiling dan membuat kopi nikmat yang serb praktis pada pimpinan atau teman-teman lainnya untuk disediakan di kantor. Atau mungkin kita sendiri yang membawanya dalam tas kerja Anda.

https://www.amazon.co.uk/Cafflano-Klassic-All-in-One-Coffeemaker-Red/dp/B00VRYMTT8

Postingan populer dari blog ini

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Filosofi Kopi dan Gula

Filosofi Kopi dan Gula Jika kopi terlalu pahit Siapa yang salah? Gula lah yang di salahkan karena terlalu sedikit hingga "rasa" kopi pahit Kasus 2 Jika kopi terlalu manis Siapa yang disalahkan? Gula lagi karena terlalu banyak hingga "Rasa" kopi manis Kasus 3 Jika takaran kopi & gula balance Siapa yang di puji...? Tentu semua akan berkata... Kopinya mantaaap Kemana gula yang mempunyai andil Membuat "rasa" kopi menjadi mantaaap Filosofi Kopi dan Gula Mari Ikhlas seperti Gula yang larut tak terlihat tapi sangat bermakna. Gula PASIR memberi RASA MANIS pada KOPI, tapi orang MENYEBUTnya KOPI MANIS... bukan KOPI GULA... Gula PASIR memberi RASA MANIS pada TEH, tapi orang MENYEBUTnya TEH MANIS... bukan TEH GULA... ORANG menyebut ROTI MANIS... bukan ROTI GULA... ORANG menyebut SYRUP Pandan, Syrup APEL, Syrup JAMBU.... padahal BAHAN DASARnya GULA.... Tapi GULA tetap IKHLAS LARUT dalam memberi RASA MANIS... Filosofi Kopi dan