Breville Coffee Machine Dual Boiler

Breville Coffee Machine Dual Boiler

Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920
Anda ingin merasakan sensasi nikmati espresso nikmat dengan pembuatan yang sempurna? Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920 menjadi produk pilihan yang paling tepat untuk Anda. Espresso sendiri merupakan minuman yang dihasilkan dengan mengekstraksi biji kopi yang sudah digiling dengan menyemburkan air panas di bawah tekanan tinggi. Espresso berasal dari Bahasa Italia yang berarti express atau "cepat" karena dibuat untuk disajikan dengan segera kepada pelanggan. Dan salah satu alat yang dirancang khusus untuk membuat minuman espresso yang lezat dan special adalah perangkat Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920.
Secara fisik Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920 memiliki dua system boiler. Bahan boiler itu sendiri terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi. Boiler yang pertama digunakan untuk espresso dengan system control suhu yang telah tersedia. Sementara untuk boiler yang lain digunakan sebagai steaming. Boiler ini mampu menghasilkan tekanan uap yang kuat dan singkat. Dalam penggunaannya alat ini juga bisa digunakan secara bersama untuk steaming susu sehingga hasil dari espresso yang didapatkan memiliki cita rasa yang lebih sempurna.

Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920 juga memiliki fitur unggulan lain seperti fitur Over Pressure Valve (OPV). Dengan fitur ini, akan menghindarkan dari rasa pahit kopi sehingga rasa yang didapatkan juga lebih enak dan nikmat.

Dengan bahan stainless steel, alat Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920 memiliki body yang lumayan besar dengan dimensi 38 x 34.2 x 36.8 cm dan berat 13.6 kg. Untuk mengoperasikannya dibutuhkan energi listrik sebesar 1700 watt dan tegangan sebesar 220-230 Volt. Kapasitas tamping masing-masing boiler adalah 0.3L (Espresso Boiler), 0.95L (Steam Boiler). Dirancang secara khusus oleh perusahaan alat kopi terkenal asal Australia, yakni Breville. Untuk menggunakan alat ini harus dilakukan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Biasa diletakkan di sebuah hotel sebagai fasilitas penjamu tamu yang lebih istimewa. Penggunaannya dilakukan dengan mengaktifkan kedua boiler sesuai dengan fungsi dan kebutuhan penggunaan.

Perangkat Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920 dikenal sebagai peralatan praktis yang mampu mengatur berbagai fungsi secara otomotasi dalam satu waktu dengan ketepatan hasil yang bagus. Sehingga hasil yang didapatkan pada secangkir kopi nikmat dari alat ini benar-benar memiliki kualitas yang jauh dibandingkan peralatan yang berada di bawah produk Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920 tersebut. Bahkan begitu istimewanya alat ini, bukan hanya mampu memanaskan seduhan kopi yang sudah dibuat namun juga mampu melakukan pemanasan terlebih dahulu pada cangkir yang digunakan sehingga alat cangkir tersebut bisa lebih lebih steril sebelum digunakan. Inin adalah fungsi menakjubkan alat istimewa buatan Australia tersebut.

Berapa harga Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920 di pasaran? Dengan multifungsi yang istimewa dan ketepatan kerja dari mesin espresso sempurna ini, tak heran rasanya jika untuk mendapatkan alat ini, Anda harus merogoh anggaran hingga di atas 20 juta rupiah banyak nya. Mesin ini cocok diletakkan di café-café kopi terkenal atau di hotel berbintang untuk kebutuhan minuman pelanggan yang lebih istimewa. Akan tetapi jika di kantor Anda memiliki karyawan yang gemar meminum kopi, tak ada salahnya Anda menjadikan alat ini sebagai salah satu peralatan dapur di kantor Anda. Fungsi yang istimewa akan menambah semangat kerja karyawan agar lebih baik.