Bialetti Dama Glamour Bordeaux

Bialetti Dama Glamour Bordeaux

Bialetti Dama Glamour Bordeaux
Banyak orang berpikir bahwa nikmatnya kopi hanya disebabkan enaknya jenis kopi tersebut. para pecinta kopi mengetahui, kenikmatan dan kelezatan kopi tak hanya bergantung dari itu saja. Apa dan bagaimana alat kopi yang digunakan juga turut mempengaruhi kualitas kopi yang akan Anda nikmati di dalam cangkir. Salah satu alat penyeduh kopi yang cukup dikenal adalah Bialetti Dama Glamour Bordeaux. Merupakan moka pot tempat menyeduh kopi yang elegan dan simple. Mampu menghasilkan kelezatan rasa kopi di atas rata-rata. Warna merah yang menyala menjadikan moka pot ini memiliki karakter yang khas dan sangat cocok untuk mereka yang berkepribadian misterium, sporty dan tentunya menyukai petualangan rasa.

Bialetti Dama Glamour Bordeaux merupakan moka pot berbentuk mirip dengan blander di dapur. Terbuat dari bahan Food Grade Aluminium Alloy dilengkapi dengan Handle Karet yang kokoh dan nyaman dipegang. Warna merah berkombinasi dengan warna hitam dan silver menjadikan alat ini sebagai salah satu alat kopi elegan yang wajib Anda miliki. Memiliki ukuran P : 16 cm, L : 9 cm, T : 17,5 cm dan berat 392 gram. Diproduksi original oleh Italia sehingga untuk jaminan kualitas bisa Anda beri acungan jempol. Dibandingkan peralatan sejenisnya dari merek yang berbeda, Bialetti Dama Glamour Bordeaux terbukti mampu menghasilkan rasa kopi yang jauh lebih nikmat. Alat ini dibuat dengan teknologi berkualitas tinggi yang sudah dibuktikan para pecinta kopi.

Satu perangkat Bialetti Dama Glamour Bordeaux mampu menyeduh memasak air kopi sebanyak 200 ml atau setara 3 cangkir. Bisa dijadikan sebagai peralatan masak wajib di kantor para pecinta kopi untuk kegiatan lembur dan kerja-kerja lainnya yang membutuhkan ekstra energi. Anda bisa langsung mencoba alat ini untuk membuktikan testimony banyak orang akan keunggulan alat ini dibandingkan produk sejenis lainnya.

Cara menggunakan alat ini cukup mudah, pertama bersihkan alat menggunakan air panas, lalu keringkan hingga benar-benar kering. Masukkan air pada bagian dasar wadah sesuai batas katup yang ada. Lalu, masukkan corong saringan dan isi dengan serbuk kopi. Pastikan pada bagian tepi saringan tidak terdapat kopi. Satukan teko, saringan dan teko bagian atas. Kunci dan eratkan. Selanjutnya letakkan moka pot pada kompor. Pastikan diameternya harus sesuai dan nyala kompor tidak melebihi diameter moka tersebut. Atur hati-hati nyala api kompor tersebut. Tunggu kopi keluar dari teko bagian atas. Saat teko bagian atas telah penuh berisi dengan kopi, lalu matikan kompor. Buih kopi tersebut akan keluar pada saat proses ini selesai. Selanjutnya tunggu sampai seluruh buih hilang. Sebelum Anda menikmati kopi tersebut, pastikan Anda mengaduknya lebih dahulu agar kopi tercampur merata dan rasanya pun bisa lebih khas.

Karena keunggulan dari alat kopi Bialetti Dama Glamour Bordeaux yang cukup bagus, maka alat ini biasanya dijual di pasaran dengan kisaran harga di atas 500ribuan rupiah. Tentu saja harga ini sebanding dengan kualitas alat dan body alat yang elegan. Beratnya cukup ringan dan cocok dibawa bepergian oleh para pecinta kopi. Kopi yang diseduh dari alat ini dipastikan rasanya akan lebih enak dibandingkan dengan kopi yang diseduh dengan cara manual. Para pecinta kopi telah membuktikannya. Anda bisa menjadikan alat ini sebagai salah satu koleksi alat kopi di rumah Anda.