Bialetti Break Red Black Green Blue

Bialetti Break Red Black Green Blue

Bialetti Break
Alat yang digunakan untuk menyeduh kopi sangat berpengaruh pada kualitas kopi yang dihasilkan. Mungkin selama ini cara membuat kopi yang Anda lakukan masih biasa dan konvensional. Masukkan kopi di cangkir lalu tambahkan gula dan air, kemudian aduk. Ini adalah cara lama yang sudah ditinggalkan orang. Teknologi telah membawa para pecinta kopi menemukan pengalaman yang lebih wow dalam meminum segelas kopi. Inilah yang coba dihadirkan oleh peralatan penyeduh kopi seperti Bialetti Break Red. Sebuah peralatan canggih asal Italia yang sukses laku di pasaran karena memang kualitas barangnya yang bagus dan terbukti mampu memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pecinta kopi.

Bialetti Break Red terbuat dari bahan Food Grade Aluminium Alloy kualitas tinggi. Bentuk fisiknya menyerupai blander di dapur. Akan tetapi, alat ini dikenal sebagai pemasak kopi yang cukup bagus dan berhasil menciptakan aroma dan rasa kopi yang lebih khas. Alat ini memiliki ukuran P : 12,5 cm, L : 9 cm, T : 17,5 cm dengan berat 390 gram. Bentuknya pada bagian atas merupakan wadah pemanas dilengkapi corong untuk memasukkan kopi. Sementara pada bagian bawah merupakan bagian yang akan diletakkan di tungku pemanas atau kompor. Dalam satu Bialetti Break Red mampu menampung air untuk membuat kopi sebanyak 200 ml atau setara 3 cup. Jadi cocok juga untuk Anda dan tim yang sedang lembur menggunakan Bialetti Break Red tersebut. Warna merah putih terbalut elegan pada peralatan Bialetti Break Red. Sangat cocok untuk mereka yang memiliki kepribadian tertutup dan misterius. Bentuknya yang cukup mini menjadikan alat ini bisa Anda masukkan ke dalam ransel untuk menemani setiap petualangan Anda dengan secangkir kopi yang lebih bersensasi.

Bagaimana cara menggunakan Bialetti Break Red. Perlu diperhatikan sedikit cara penggunaanya. Sebelum menggunakan alat ini sebaiknya seluruh bagian dari alat ini dibasuh dengan menggunakan air panas, ini untuk memastikan alat ini bersih sebelum digunakan. Selanjutnya keringkan semua bagiannya. Masukkan air pada bagian bawah sampai batas air yang ada di alat ini. masukkan corong saringan yang ada lalu masukkan serbuk kopi yang akan akan dimasak. Pastikan kondisi bagian samping saringan bersih dari serbuk kopi. Satukan wadah, saringan dengan teko bagian atas lalu kunci dan eratkan. Selanjutnya letakkan moka pot pada kompor. Sesuaikan antara diameter moka pot dengan kompor dan pastikan agar api tidak terlalu besar. Atur secara hati-hati. Tunggu kopi keluar dari teko bagian atas. Saat teko bagian atas telah penuh berisi dengan kopi, lalu matikan kompor. Buih kopi tersebut akan keluar pada saat proses ini selesai. Selanjutnya tunggu sampai seluruh buih hilang. Sebelum Anda menikmati kopi tersebut, pastikan Anda mengaduknya lebih dahulu agar kopi tercampur merata dan rasanya pun bisa lebih khas.

Di pasaran, Anda bisa mendapatkan peralatan Bialetti Break Red sebagai produk asli buatan Italia dengan kualitas yang terjamin. Harganya cukup murah karena hanya di bawah 500 ribuan saja. Bagi Anda yang sering lembur di kantor bersama tim, tak ada salahnya menggunakan alat ini sebagai teman menikmati kopi secara lebih khas dan nikmat. Bisa juga dijadikan koleksi alat dapur Anda. Menikmati kopi di musim hujan akan lebih nikmat jika diproses dari alat Bialetti Break Red yang sudah terkenal tersebut.