Electric Kettle, Teko Pemanas dengan Suhu Tetap

Electric Kettle, Teko Pemanas dengan Suhu Tetap

Electric Kettle
Mungkin di rumah memiliki teko pemanas, tetapi teko pemanas yang secanggih electric kettle mungkin perlu memilikinya. Electric kettle merupakan salah satu perangkat alat para pecinta kopi yang berkualitas. Mereka yang menginginkan suhu kopi berada pada kisaran suhu yang diinginkan secara tetap dalam waktu satu jam misalnya, sangat pantas memiliki perangkat kopi canggih ini. sebenarnya di pasaran ada banyak ceret pemanas yang menawarkan kualitas produknya. Akan tetapi yang menawarkan suhu dengan presisi yang tinggi dan tepat tentunya sangat sedikit. Salah satu perusahaan elektrik asal Seattle Amerika merilis produk electric kettle canggihnya dengan merek Bonavita.

Secara fisik, alat pemanas ini seperti teko yang menyerupai leher angsa. Bagian badannya terbuat dari stainless steel kualitas tinggi dengan kombinasi bahan BPA free plastic pada bagian pemegang dan bagian bawah tempat pengatur suhu digital. Bagian bawah atau bagian pengatur suhu digital dibuat menyerupai bentuk tungku pemanas yang dilengkapi dengan alat penghitung digital dan tombol-tombol pengatur panas. Terdapat beberapa pilihan suhu sesuai selera, diantaranya mulai dari 60, 80, 85, 88, 96, dan 98 derajat celcius. Ukuran derajatnya juga bisa dipindahkan pada ukuran Fahrenheit. Selain angka-angka di atas, suhu lain juga bisa diatur secara manual dengan menekan tombol yang ada.

Cara menggunakan alat ini pun cukup mudah. Tuangkan air dan kopi yang Anda inginkan ke dalam electric kettle tersebut. Lalu Anda bisa mengatur tombol suhu yang ada di bagian bawah alat pemanas. Bisa diatur dalam beberapa satuan suhu yang ada. Alat ini memiliki ketepatan suhu yang cukup tinggi. inilah yang membuat produk tersebut unggul dan dianggap sebagai salah satu teknologi yang mengagumkan.
Satu perangkat Bonavita Electric Kettel mampu menampung satu liter minuman kopi, sehingga bisa digunakan untuk beberapa orang yang ingin bersantap kopi di malam hari. Namun seperti ceret pemanas pada umumnya, dibutuhkan jumlah listrik yang cukup tinggi untuk menggunakan alat ini yakni sekitar 1000 W Listrik. Memiliki berat total antara kettle dan tungku sebesar 950 gram dengan ukuran P:28cm x L:14.5cm x T:21cm. Bisa dikonversikan dalam ukuran suhu Celsius dan Fahrenheit.

Keunggulan lain produk Bonavita Electric Kettle tersebut adalah kemampuan tombol ‘hold’ dalam menjaga suhu seperti yang diinginkan pengguna hingga mencapai waktu satu jam. Anda cukup hanya dengan menekan tombol tersebut, lalu selanjutnya panel yang tadinya berfungsi untuk membaca suhu, secara otomatis akan berubah menjadi timer yang akan menghitung waktu suhu berada pada angka yang diinginkan selama satu jam. Dengan cara ini, Anda tak harus berulang kali membuat kopi hangat di malam hari. Cukup hanya sekali membuat saja di dalam perangkat ini, akan bisa digunakan oleh banyak orang dalam waktu satu jam. Tanpa harus takut minuman menjadi dingin, Anda bisa lebih bersantai untuk menghabiskannya.

Di pasaran tidak main-main, Bonavita Electric Kettle dijual pada kisaran harga di atas 1,5 juta rupiah. Hal ini tentunya sebanding dengan keunggulan teknologi yang ditawarkan. Satu perangkat Bonavita Electric Kettle wajib ada di sebuah kantor untuk para penghuninya yang sering lembur mengerjakan kerja deadline malam. Atau bagi keluarga pecinta kopi, seperangkat alat Bonavita Electric Kettle tentunya akan sangat baik berada di dapur. Cuaca hujan dan malam yang dingin akan semakin indah bersama keluarga, ditemani seperangkat Bonavita Electric Kettle dengan kopi panas yang nikmat dan berkualitas.