Delonghi Icona Vintage, Ketel Kopi Berkualitas Tinggi

 Delonghi Icona Vintage, Ketel Kopi Berkualitas Tinggi

Delonghi Icona Vintage
Cari produk ketel kopi produk biasa dengan kualitas tinggi, yang dapat memasak kopi yang nikmat, mungkin bisa menjatuhkan pilihan pada Delonghi Icona Vintage. Salah satu peralatan kopi yang didesain sedemikian rupa ini memiliki banyak multi fungsi yang memudahkan para penikmat kopi menemukan pengalaman meminum kopi yang lebih berkesan. Ketel ini mampu menampung air hingga 1,7 liter. Jumlah yang cukup banyak bila dibandingkan produk sejenisnya. Oleh karena itulah, produk Delonghi Icona Vintage dianggap sebagai salah satu produk ketel terbaik yang dirilis Cina.

Delonghi Icona Vintage memiliki dimensi (P x L x T) : 23 x 23 x 26.5 cm dengan berat 1,3 kilogram. Untuk menggunakan alat ini, dibutuhkan sumber listrik sebanyak 2000 watt dan tegangan 220-240 Volt ~ 50/60Hz. Delonghi Icona Vintage terbuat dari material stainless stell kualitas tinggi dan gagang karet yang membuat alat ini tampak semakin kokoh. Warna pastel yang elegan terlihat dominan pada body Delonghi Icona Vintage.

Di dalam satu perangkat Delonghi Icona Vintage, terdapat beberapa fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk menikmati sensasi berkopi yang lebih menantang. Beberapa fitur tersebut diantaranya sebagai berikut:
  1. Water gauge, merupakan indicator pengukur air yang disematkan pada bagian belakang Delonghi Icona Vintage.
  2. Anti-scale filter, merupakan filter dengan teknologi terbaru yang bisa dibuka dan dipasang dengan simple, selain itu juga, jenis filter ini juga tahan terhadap korosi atau karat sehingga lebih awet digunakan. Anda pun tak khawatir mengkonsumsi minuman yang dilewatkan pada saringan tersebut.
  3. Auto shut-off. Sekiranya Anda lupa mematikan alat tersebut, maka opsi auto shut-off pada ketel ini akan segera mematikan secara otomatis fungsi ketel begitu air telah mendidih. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai alat pendidih mereka yang sedang bekerja banyak hal sehingga harus menyambi pekerjaan. Atau mereka yang sering lupa saat memasak. Alat ini sangat membantu dan memudahkan.

Alat ini memiliki Swivel base dengan sudut lengkung 360◦ membuatnya semakin nyaman untuk di-lepas atau dipasang kapan saja Anda mau. Bagian bawahnya anti-slip dan tahan terhadap korosi. Cara menggunakan alat ini untuk membuat kopi hitam yang nikmat hampir sama dengan menggunakan ketel pada umumnya. Hanya saja tentu saja harus diperhatikan jumlah air yang bisa ditampung cukup banyak dengan kebutuhan listrik yang cukup tinggi. Cocok untuk menyeduh kopi bersama-sama satu tim Anda saat sedang lembur di kantor. Masukkan air pada batas katup yang ada. Pastikan tidak melebihi tanda yang ada. Bersihkan lebih dulu sebelum digunakan dan pastikan terkoneksi dengan sumber listrik yang sesuai. Untuk penggunaan Delonghi Icona Vintage sebagai salah satu ketel yang memanfaatkan tenaga listrik, tentunya harus diperhatikan kestabilan sumber tegangan. Hal ini untuk menjaga kondis alat agar tidak cepat rusak. Tidak bisa digunakan pada sumber tegangan dengan jumlah yang kecil.

Jika ingin memiliki satu perangkat Ketel Kopi Delonghi Icona Vintage, maka Anda bisa menyediakan anggaran sebanyak dua jutaan rupiah. Tampilan alat ini sangat elegan dan memukau. Dengan harga yang cukup lumayan ini tentunya akan mendapatkan kompensasi kualitas yang lebih terjamin. Jika banyak bekerja dan sering lembur di kantor, mungkin dibutuhkan alat Ketel Delonghi Icona Vintage untuk bisa membantu lebih semangat bekerja di malam hari bersama rekan-rekan kerja lainnya yang ingin menikmati minuman hangat, termasuk juga minuman kopi yang menjadi favorit.

Source : Kettles Delonghi Icona Vintage KBOV2001.AZ