Langsung ke konten utama

Thermos Air Panas Hario Water Phon Eleven WP-11B

Thermos Air Panas Hario Water Phon Eleven WP-11B

Hario Water Phon Eleven WP-11B
Jika Anda membutuhkan sebuah wadah air panas yang praktis dan simple serta memiliki kualitas wadah yang bagus maka Hario Water Phon Eleven WP-11B menjadi pilihan terbaik untuk kantor ataupun rumah Anda. Membuat minuman kesukaan menjadi lebih mudah dengan menggunakan air yang sudah diletakkan di wadah berkualitas seperti Hario Water Phon Eleven WP-11B tersebut. Desain yang elegan dan material yang bebas korosi membuat air yang ada di dalamnya menjadi lebih sehat. Wadah glass yang bening juga memudahkan Anda untuk mengontrol kondisi kebersihan air apakah ada kotoran yang masuk atau tidak, apakah berubah warna atau tidak. Hario Water Phon Eleven WP-11B menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan kondisi yang serba steril dan tetap panas menyimpan kopi nikmat.

Secara fisik, Hario Water Phon Eleven WP-11B terbuat dari beberapa material yakni glass pada bagian soda glass, polyethylene pada bagian pump, stainless steel pada bagian nozzle, ABS resin untuk cap head cover head ring, silicone rubber untuk bagian packing. Memiliki dimensi ukuran Ukuran (PxLxT) 15 x 12 x 21 cm. Memiliki berat 845 gram dengan kapasitasnya 1.100 ml. Cukup banyak untuk kapasitas pembuatan minuman bersama keluarga ataupun jika Anda sedang rapat tim di kantor maka Hario Water Phon Eleven WP-11B cocok untuk sediaan wadah air yang elegan steril.

Bagaimana cara menggunakan Hario Water Phon Eleven WP-11B untuk menyimpan kopi nikmat? sangat mudah dan simple. Buka bagian tutup atas yang terkoneksi dengan semacam pipa penyedot. Setelah itu masukkan air ke dalam wadah dengan ukuran yang sudah ada pada bagian penanda glass, setelah itu tutup kembali hingga rapat wadah tersebut. untuk mengambil air caranya cukup mudah, yakni dengan menekan bagian tutup yang menyerupai pompa. Lalu letakkan cup pada bagian leher panjang, air akan keluar setelah Anda menekan bagian tutup yang menyerupai pompa tadi. Lebih simple, praktis dan kondisi airnya lebih mudah diawasi sterilitasnya karena warnanya yang bening.

Keunggulan lain Hario Water Phon Eleven WP-11B selain desainnya yang elegan dan materialnya yang berkualitas juga karena alat ini juga mudah dibersihkan. Cukup hanya dengan melepas bagian tutupnya, maka bagian glassnya akan mudah untuk dibersihkan. Akan lebih memberikan jaminan bagi para pengguna bahwa air dalam wadah tersebut dalam kondisi yang steril dan bersih. Ukuran Hario Water Phon Eleven WP-11B juga tidak sampai 1 kg, sehingga cukup ringan untuk dibawa bepergian. Mungkin Anda yang ingin mengadakan acara di beberapa tempat dan membutuhkan alat ini, dengan simple Hario Water Phon Eleven WP-11B bisa masuk ke dalam ransel atau tas kerja Anda. Bisa Anda bawa bersama perlengkapan minuman kopi Anda, untuk menikmati kopi di luar ruangan yang lebih special tentunya.

Berapa harga Thermos Air Panas Hario Water Phon Eleven WP-11B di pasaran? Jika Anda membutuhkan wadah air yang elegan tersebut, maka setidaknya Anda harus mengeluarkan anggaran sekitar 500ribuan rupiah saja. Hario Water Phon Eleven WP-11B sangat cocok dipadukan dengan peralatan kopi lainnya, peralatan yang terbuat dari glass yang akan membuat kondisi meja makan dan dapur Anda tampil lebih elegan. Beralih lah dari penggunaan galon air minum yang tak nampak kondisi sterilitas airnya. Hario Water Phon Eleven WP-11B menjadi pilihan untuk mereka yang ingin sehat dengan kondisi penampilan yang elegan dan praktis.

Postingan populer dari blog ini

Jumlah Takaran, Cara Meracik dan Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah

Jumlah Takaran, Cara Membuat Kopi Hitam yang Enak dan Pas di Lidah Jumlah takaran, cara meracik dan membuat kopi hitam yang enak tentu saja dibutuhkan informasinya oleh Anda para pecinta kopi. Terutama buat Anda yang belum punya selera yang pas, atau mungkin jenuh dengan rasa yang Anda nikmati saat ini dan ingin kembali berpetualang menemukan rasa yang baru dalam menyeduh kopi. Jumlah komposisi kopi, air atau gula bagi yang menggunakan gula tentunya akan sangat mempengaruhi rasa kopi yang dihasilkan. Buat Anda pecinta kopi asli tanpa gula, jumlah air dan berapa gram kopi yang dicampurkan akan mempengaruhi tingkat kepahitan seduhan kopi. Bila terlalu banyak air biasanya akan hambar, namun bila terlalu sedikit pun rasa pahit akan begitu terasa. Terlebih lagi jika Anda membuatnya dengan air mendidih 100 derajat, kafein akan larut sempurna dan pahitnya akan begitu terasa. Oleh karena itulah, para pakar kopi dunia telah mencari tahu bagaimana takaran, cara meracik dan membuat kopi hit

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam

Takaran Membuat Segelas Kopi Hitam Bila ingin mendapatkan segelas kopi yang nikmat rasanya, maka Anda harus memperhatikan takaran membuat segelas kopi hitam maupun yang Anda campur dengan gula atau susu. Soal rasa sebenarnya relatif. Ada juga yang mengonsumsi kopi disesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Misalnya penderita maag, dianjurkan mengkonsumsi jenis kopi yang tingkat keasamannya lebih rendah. Maka sebelum kopi diseduh, hal yang paling penting dilakukan adalah mengetahui tingkat keasaman kopi tersebut agar tidak berefek pada asam lambung. Sebelum memastikan secangkir kopi yang akan Anda seduh tersebut nikmat sesuai takaran, ada juga hal lain yang perlu diketahui sebagai rahasia kelezatan kopi, yakni: Pemilihan saat membeli, baca lebel dan keterangan yang ada di kemasan. Saat ini ada banyak perusahaan kopi yang membuat kopi dengan campuran bahan lainnya, saling bertanya dengan sesama pecinta kopi akan membantu Anda mendapatkan jenis kopi terbaik. Jangan berpikir kopi dengan

Jenis dan Standar Kopi Espresso (Coffee Standards Espresso)

Kopimat.com - Apakah Anda mengetahui jenis minuman kopi espresso yang Anda pesan adalah minuman kopi espresso single shot, double shot, atau triple shot? Banyak yang tidak memahami hal tersebut. Sebagian menyerahkan keputusan jenis minumannya kepada barista. Sebagian lagi asal-asalan memesan jenis minuman kopi yang hendak dinikmatinya. Ada yang tida mengetahui standar kopi espresso (Coffee Standards : Espresso). Bahkan banyak yang tidak mengetahui apa itu defenisi kopi espresso itu sendiri. Banyak barista mengandalkan pada dasar berat kopi 18 gram dalam wadah seduh kopi bertekanan dari mesin yang tersedia. Hal ini menyebabkan tidak standarnya citarasa kopi pada jenis minuman kopi espresso. Untuk itu perlu kita ketahui tentang defenisi kopi espresso dan standar yang berlaku sehingga kopi espresso benar-benar disebut kopi espresso, bukan varian dari kopi espresso. Espresso berasal dari bahasa Itali yang berarti cepat. Penyajiannya harus memenuhi standar kopi espresso sehingga dapat dise