Alat Penyeduh Kopi ESPRO Coffee Travel Press

Alat Penyeduh Kopi ESPRO Coffee Travel Press

ESPRO Coffee Travel Press
ESPRO Coffee Travel Press merupakan alat pembuat kopi istimewa yang akan sangat Anda butuhkan saat bepergian. Jika selama ini Anda sering menggunakan thermos untuk menyimpan kopi atau teh favorit Anda, maka saatnya kini Anda beralih ke ESPRO Coffee Travel Press, sebuah wadah mini yang memiliki banyak keunggulan dan cukup tangguh dibawa bepergian. ESPRO Coffee Travel Press menampilkan berbagai inovasi teknologi baru yang akan membuat Anda bisa menikmati kopi hangat di lapangan terbuka, tetap mengeluarkan asap seperti baru diseduh. Selain itu, para pecinta kopi nikmat juga mengakui, melalui ESPRO Coffee Travel Press tersebut, minuman kopi atau teh yang dihasilkan rasanya jauh lebih baik.

Secara fisik, ESPRO Coffee Travel Press terbuat dari bahan stainless steel yang ringan namun tetap berkualitas. Memiliki berat 387 gram dan dimensi 6,5 x 6,5 x 20,5 cm. Satu unit ESPRO Coffee Travel Press bisa menampung minuman sebanyak 300 ml dengan menggunakan filter dan 450 ml tanpa filter. Memiliki warna silver yang elegan.

Cara menggunakan ESPRO Coffee Travel Press sangat mudah. Langkah pertama keluarkan bagian filter dari tabung. System filter yang digunakan adalah dua filter, sehingga memang minuman yang dihasilkan akan benar-benar bersih tanpa biji-biji. Setelah itu masukkan bubuk kopi ke dalam botol wadah dan seduhlah dengan air panas. Pada bagian filter, pasang lah kertas saring, lalu rekatkan kembali. Masukkan filter ke dalam wadah botol lalu tutup hingga rapat. Untuk menguji ketahanan panasnya, biarkan selama 4 jam, lalu setelah itu tekan batang filter yang masih menonjol ke atas. Alat ini cukup rapat sehingga walaupuan dibalikkan, cairan tidak akan tumpah. Sehingga jika misalnya Anda membawa botol ini di dalam ransel, akan aman meskipun mungkin terkena banyak hempasan. Setelah itu, buka bagian tutupnya dan tuangkan ke cangkir, lihat lah bagaimana minuman hangat masih keluar dari dalam botol sama seperti minuman yang baru diseduh dengan air panas.

ESPRO Coffee Travel Press memiliki berbagai keunggulan bila dibanding alat sejenisnya, diantaranya seperti misalnya jika Anda adalah tipe yang menyukai segala sesuatu yang serba bersih plus citarasa kopi yang ‘bebas minyak’ (yang biasanya dihadirkan melalui metode pour-over), nah Espro Coffee Travel Press ini mengenalkan sebuah sistem baru yaitu metode Paper Filter Press Coffee Brew. Sistem yang juga sudah dipaten ini menempatkan paper filter diantara kedua press filter sehingga bisa menyerap minyak kopi sekaligus menahan serbuk-serbuk kopi paling kecil yang biasanya selalu terlewat oleh microfilter biasa. Dengan kata lain, Anda pun bisa melakukan pour-over kemana saja Anda pergi dengan simpel dan mudah.

ESPRO Coffee Travel Press memiliki material stainless steel dobel yang sudah divakum di bagian dalam ESPRO coffee travel press akan membuat kopi nikmat dan teh Anda tetap panas selama 4-6 jam. Apalagi fitur ini juga dikombinasikan dengan sistem filtrasinya yang sudah dipaten sehingga bisa membuat ekstraksi berhenti begitu press-nya ditekan ke bawah. Dengan kata lain, minuman Anda tidak hanya akan panas sebagaimana Anda menginginkannya, tapi juga akan menyajikan rasa pas kopi nikmat yang sempurna di saat Anda siap menikmatinya.

Berapa harga ESPRO Coffee Travel Press di pasaran? Cukup terjangkau, jika Anda seorang pecinta kopi sejati yang gemar berpetualang, maka Anda bisa memiliki Alat Penyeduh Kopi ESPRO Coffee Travel Press dengan anggaran enam ratus ribuan rupiah saja.