Alat Penggiling dan Penyeduh Kopi Hario Dripper dan Grinder Collection

Alat Penggiling dan Penyeduh Kopi Hario Dripper dan Grinder Collection

Hario Collection 3
Jika Anda membutuhkan satu set peralatan kopi yang mampu menjawab kebutuhan Anda membuat kopi, Hario Collection 3 menjadi salah satu perangkat kopi yang bisa Anda miliki. Satu set Hario Collection 3 sudah lengkap dengan alat penggiling kopi dan penyeduh kopi serta bonus kopi Arabica yang nikmat. Memiliki satu set Hario Collection 3 cukup menguntungkan untuk Anda, selain kualitasnya yang bagus juga harga lebih murah dibandingkan Anda harus membelinya satu persatu. Hario Collection 3 dipercaya para pecinta kopi untuk menghasilkan minuman kopi yang istimewa. Bisa ditempatkan di dapur rumah Anda ataupun di kantor tempat Anda dan rekan-rekan menikmati secangkir kopi.

Satu set Hario Collection 3 terdiri dari 1 - Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B , 1 - Hario French Press CPSS-2R dan 1 - Kopi Arabica Gayo "Atu Lintang". Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B merupakan grinder atau mesin penggiling kopi istimewa dengan bentuk yang simple dan ukuran berat di bawah satu kilogram. Terbuat dari bahan glass berkualitas pada bagian bawahnya dan plastic free BPA yang bagus. Memiliki pisau pemotong yang mampu menghasilkan kopi sesuai yang Anda inginkan. Alat penggiling kopi Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B sangat simple dan mudah dibawa kemana saja. Sangat cocok dipadukan dengan Hario French Press CPSS-2R, alat penyeduh kopi yang juga tak kalah simplenya. Hario French Press CPSS-2R juga memiliki ukuran yang hampir sama dengan Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B , dengan berat di bawah 1 kg. terbuat dari material glass yang bening sehingga memudahkan Anda untuk melihat langsung kondisi minuman kopi yang sedang Anda seduh. Alat filter yang ada pada ,Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B mampu menyaring biji kopi dengan baik, sehingga kopi yang dihasilkan pada alat ini akan benar-benar bersih tampa biji-biji ampas yang biasanya mengganggu.

Cara menggunakan mesin penggiling kopi Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B sama seperti alat penggiling kopi lainnya untuk menghasilkan kopi nikmat. Setelah biji kopi yang akan digiling dimasukkan, system tombol yang ditekan dan dihubungkan dengan listrik akan memotong secara otomatis biji kopi hingga halus. Bubuk kopi yang sesuai keinginan Anda kan jatuh ke bagian bawah alat yang menggunakan bahan glass sehingga bisa diamati secara langsung. Sementara cara menggunakan Hario French Press CPSS-2R dan 1 adalah dengan memasukkan bubuk kopi yang dihasilkan dari grinder ke bagian bawah wadah. Terlebih dahulu angkat gagang filter. Setelah kopi dimasukkan, tambahkan air panas lalu masukkan filter. Kocok dengan menaik turunkan gagang filter. Setelah beberapa menit, kopi bisa langsung dinikmati dengan menuangkannya ke cangkir minuman Anda. Kopi Arabica gayo yang sudah dimasukkan satu set dalam paket ini bisa dijadikan sebagai minuman yang akan mencoba kualitas satu set produk Hario Collection 3.

Berapa harga satu set Hario Collection 3? Cukup terjangkau dibandingkan jika Anda harus membelinya satu per satu. Harga satu set Hario Collection 3 tidak sampai 800ribu rupiah. Masih pada kisaran angka 700ribuan saja. Cukup terjangkau dan murah untuk para pecinta kopi sejati. Anda yang lebih suka menikmati biji kopi segar untuk digiling sendiri di rumah, sangat cocok memiliki satu set Alat Penggiling dan Penyeduh Kopi Hario Collection 3. Alat ini akan membantu Anda menikmati kopi yang lebih special.