Alat Steam Susu atau Kopi Milk Frother MF 650


Milk Frother MF 650
Buat para pecinta minuman kopi, susu atau espresso, sebuah alat yang cukup direkomendasikan untuk Anda adalah Milk Frother MF 650. Alat ini mampu menghasilkan steam susu atau kopi yang nikmat sebagai bahan pembuat espresso kesukaan Anda. Bentuk dan cara kerjanya cukup simple dan tidak ribet sehingga tak harus seorang koki pun, Anda bisa menggunakan alat Milk Frother MF 650 tersebut. Milk Frother MF 650 didesain simple dan cukup mudah dibawa kemana-mana. Mudah dibersihkan dan tentu saja berbahan dasar bagus sehingga bebas korosi.

Milk Frother MF 650 secara fisik terbuat dari material Stainless Steel dan ABS yang berkualitas dengan dimensi sebesar (PxLxT) : 16 x 12 x 21 cm. Berat satu unit alat Milk Frother MF 650 sebesar 870 gram, tidak sampai satu kilogram sehingga cukup simple untuk dibawa dalam travel bag perjalanan Anda. Untuk satu kali penggunaan alat Milk Frother MF 650 tersebut, mampu menampung sebangnya 150 ml minuman yang dibuat. Memiliki warna silver dan diproduksi langsung di negara Cina.

Untuk bisa menggunakan alat Milk Frother MF 650 tersebut, dibutuhkan sumber listrik Tegangan 220-240V AC ~ 50Hz dan daya 450 watt. Milk Frother MF 650 menjadi salah satu alat kopi nikmat yang terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai peralatan wajib di dapur atau di kantor tempat Anda biasa lembur mengerjakan tugas.

Bagaimana cara menggunakan Milk Frother MF 650 tersebut? caranya cukup simple, sama seperti Anda menggunakan ceret pemanas air dengan listrik. Karena alat ini memang didesain menyerupai bentuk ceret air listrik biasa. Hanya saja, tekanan yang dihasilkan oleh alat ini mampu menghasilkan steam dari bahan yang dimasukkan semisal susu. Cukup dengan memasukkan material yang akan diuapkan, lalu mengkoneksikannya dengan sumber tegangan. Selanjutnya tekan tombol on pada alat ini dan tunggu sampai terdengar bunyi yang menandakan proses steam sudah selesai.

Pada bagian samping alat ini terdapat corong yang akan memudahkan Anda menuangkan hasil susu steam ke dalam cup. Untuk membuat campuran espresso kopi dan susu yang lezat, maka Anda bisa memasukkan kopi dan susu secara bergantian ke dalam alat ini lalu kemudian barulah mencampurnya di dalam cup. Alat ini cocok untuk kaum pria yang ingin membuat sendiri minuman kesukaannya tanpa harus repot meminta tolong kepada istri. Jadi satu unit Milk Frother MF 650 memang cocok diletakkan pada ruang kerja Anda untuk memenuhi kebutuhan cita rasa menikmati minuman kopi atau susu kapan saja Anda inginkan. Karena terbuat dari bahan stainless, maka alat ini dengan mudah bisa dibersihkan. Sebaiknya cukup dibersihkan dengan lap kering atau cairan pembersih dan tidak menggunakan air. Kaum pria pun bisa melakukan ini setelah mereka menggunakannya.

Berapa harga satu unit Milk Frother MF 650 di pasaran? Untuk bisa memiliki alat ini Anda tidak harus mengeluarkan banyak anggaran, karena Milk Frother MF 650 dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Satu unit Milk Frother MF 650 di pasaran dijual dengan harga nyaris menyentuh angka satun juta rupiah. Melihat fungsi dan efisiensi penggunaan alat ini, harga sedemikian tidak lah mahal dibandingkan dengan alat pembuat espresso lainnya. Hanya dengan uang ratusan ribu rupiah saja, Anda sudah bisa memiliki satu unit Milk Frother MF 650 tersebut.