Alat Steam Susu atau Kopi Bellman Stove Top (CX-25S)


Bellman Stove Top (CX-25S)
Anda butuh alat steam susu atau kopi secara manual tanpa menggunakan listrik dengan hasil yang enak dan memuaskan? Sebaiknya Anda mencoba alat steam berkualitas seperti Bellman Stove Top (CX-25S). Bellman Stove Top (CX-25S) merupakan alat steam susu dan kopi yang cukup istimewa karena bisa digunakan dengan sangat simple saja. Cukup hanya dengan memasukkan susu atau kopi yang ingin dijadikan espresso lalu memanaskannya pada kompor maka alat ini sudah bisa bekerja dengan baik. Tidak membutuhkan arus listrik yang besar sebagaimana alat kopi pada umumnya. Alasan ini pulalah yang menyebabkan alat Bellman Stove Top (CX-25S) menjadi salah satu alat pembuat steam espresso yang simple dan mudah dibawa bepergian kemana saja.

Secara fisik Bellman Stove Top (CX-25S) juga cukup simple. Terbuat dari bahan Stainless Steel berkualitas dengan kapasitas sekali pembuatan mampu menghasilkan 3 hingga 9 cup minuman. Memiliki berat 1 kg dan dimensi Panjang 30 cm, Tinggi 20 cm. Pada bagian pemegangnya dibuat dari bahan karet berkualitas tinggi sehingga nyaman dan kokoh dipegang serta tidak panas saat dipegang.

Cara menggunakan Bellman Stove Top (CX-25S) akan dijelaskan pada buku panduan yang akan Anda dapatkan dengan membeli alat ini. Akan tetapi secara simple pertama-tama untuk menggunakan alat ini adalah dengan membuka bagian tutup dan corong wadah kopi yang ada di dalamnya. Masukkan beberapa gelas air sesuai dengan kapasitasnya lalu tutup dengan tutup kaca paling luar alat ini. setelah itu didihkan air tersebut. Alat ini sedikit mirip dengan panci presto yang juga mampu menghasilkan steam untuk pemanasan.

Setelah air mendidih, masukkan kopi ke dalam corong yang tersedia lalu pasang pelan-pelan pada bagian tengahnya. Setelah itu kunci tutup satu persatu dan putar pelan-pelan. Beri sedikit ruang udara untuk bisa mendeteksi proses steam sudah berjalan. Tunggu beberapa menit setelah itu letakkan cup pada bagian mulut samping Bellman Stove Top (CX-25S). putar pelan-pelan hingga campuran kopi keluar dan tampung dengan cup. Setelah kopi tertampung seluruhnya, masukkan lagi susu ke dalam alat, lalu nikmatnya espresso bisa Anda dapatkan dengan mencampurkan dua cup masing-masing yang diperolah yakni susu dan kopi yang telah diuapkan.

Bellman Stove Top (CX-25S) menjadi alat pembuat espresso pilihan terbaik jika Anda adalah seorang yang hobi travelling. Sebab simple saja alat ini bisa digunakan. Dengan membawa kompor kecil maka alat ini bisa digunakan di mana saja. Termasuk untuk mereka yang suka melakukan jelajah alam. Para pecinta kopi nikmat bisa tetap menikmati minuman favorit mereka dimana saja berada. Bellman Stove Top (CX-25S) memberikan solusi terbaik untuk para pecinta espresso.

Berapa harga Bellman Stove Top (CX-25S) dijual di pasaran? Dengan keunggulan dan kualitas alat kopi buatan Taiwan tersebut, di pasaran Anda bisa mendapatkan Bellman Stove Top (CX-25S) dengan harga yang cukup terjangkau. Harga Bellman Stove Top (CX-25S) hanya satu jutaan rupiah saja, cukup murah dan terjangkau tentunya. Selain cocok digunakan untuk camping, alat ini juga bisa dipajang di dapur kantor atau rumah. Lebih hemat listrik karena hanya menggunakan pemanas manual. Oleh karena itu, alat ini menjadi cukup disukai oleh para pecinta kopi. Rasa espresso yang dihasilkan dari Alat Steam Susu atau Kopi Bellman Stove Top (CX-25S) pun tak kalah lezatnya dengan alat yang harganya mahal.